Aku Tau

Aku tau,Aku pasti bisa melewati badai yang sangat menakutkan ini


Disaat hatiku telah hancur,Aku tau,Tuhan selalu berkata padaku 'serahkanlah semuanya kepadaKU'.


Ketaatan hati yang akan membawaku kepada puncak yang sangat tinggi,Disitulah aku akan melihat sebuah keindahan dalam hidupku yangnselama ini diterpa oleh badai.


Dunia memang sulit dimengerti,tapi keadaan yang membuatku mengerti akan dunia ini.

Dan kesetiaan yang dapat melewati badai ini,Badai yang akan membuatku semakin dewasa untuk menjalani hidup ini.


Memang hidupku sudah hancur..Tetapi Tuhan berkata padaku ," jadilah orang yang taat dan setia, yakinlah bahwa AKU menjatuhkanmu agar kelak kau tahu caranya untuk bangkit, AKU mempunyai rencana yang terbaik untuk dirimu, percayalah:) "

Komentar

Unknown mengatakan…
ciee,udah bisa ngepost lagi :p
Unknown mengatakan…
Hehe :p km kok tau ae kalo aku ngepost lagi? Wkwk

Postingan Populer