Kejadian Konyol xD

1. Pernah ngerasain benci? Aku pernah! Sama saudaraku sendiri sih haha saudara dari papa, kenapa bisa? Karna sikapnya yg selalu bikin keluargaku sakit hati dan sikap mereka yg mungkin radak sombong, dan kalo misal mereka berani2 ngomong yang nyakitin hati mamaku, pasti aku langsung sebel sama orang itu, aku paling ga usah orang yg aku sayang disakitin. Pernah disuatu kejadian, aku di ajak ngomong sama salah satu sodara dari papaku, tapi aku jutekin, dan akhirnya ga pernah ngomong sama sekali karna sikapnya yg bikin ko2ku juga mangkel. Hahaha tapi berhubung aku orangnya ga tegaan ya. Aku slalu merasa bersalah kalo udah gituin orang, akhirnya aku ajak ngomong orang itu tapi aku yg malah gantian dijutekin xD kzl kzl kzl hahaha.. yaudah yg penting perasaan benci sama sekalipun ga ada, selalu berusaha jd orang yg bisa mengampuni orang dan mengasihi orang yg udah jahat. :D *kok malah ceramah?* lol :D tapi emg bneran hahahaa xD (kekonyolannya ada pada ' dijutekin balik')

2. Pernah kepleset dimall kaga? Ato jatuh gitu?
aku pernah! Dulu waktu aku lagi jj ke mall, aku jalan di eskalator tiba2 aku kepleset *wktu itu pake higheels* akhirnya aku jatuh disitu, dan dari arah samping diliatin mak2, ai2, sama ko2 kayak ngetawain aku gitu. Sumpah itu kejadian memalukan, sampe2 skrg aku trauma kalo pake higheels *yaelah ga usah gaya2an napa yol, dasar yola ndeso!* :D *biarin ndeso, yg penting hidup* , terus aku gamau ke mall itu lagi sampe sekarang. Hahahaa!

3. Pernah diajak kenalan sama om2 ?
aku pernah!. Waktu itu lagi makan pecel di gajah mada sendirian, tiba2 ada om2 juga makan dikursi deket aku. Dan waktu aku lagi enak2 makan, eh diajak ngomong "namamu siapa? Nomermu brapa? Pin bb mu brp? Masih kelas brp?" Trus akhirnya yaudah aku jawab aja. Dan aku tanya balik "loh istrinya mana om?" Dan anda tau dia jawabnya apa????!!! "Ah yola jgn bahas itu, om ga punya istri" gua langsung terhentak bro! Eh busyett..
dan akhirnya gua ijin pulang dann pecel yg td aku makan dibayarinnnn sama om itu "gapapa yola om bayarin, kita kan teman". Trus dia tanya lg "kamu suka makan di boncafe nggak? Klo suka ktemuan lg yuk" Jelas aku jawab "nggak suka kok! Beneran om aku ga suka!" aku tau kalo boncafe itu restaurant disurabaya, tapi lebih enak makanan sederhana aja deh! Hahaha :D
Dan waktu udah pulang, aku dibbm sama om itu, di telpon. Jelas aku curhat ke papa dan ko2ku , mereka jwb "delcont en , ganti nomer, hati2 sm org kyk gitu. Ngapain mbo kasihno" langsung aku turutin perkataan mereka. hahaha :D

4. Pernah ngeblank? Aku pernah!
waktu itu aku kan habis dari toko, dan aku keluar dari toko itu dan saat itu pikiranku lg ngeblank *kalo lagi seneng/sedih sering ngeblank sih!* akhirnya aku duduk dimotorku beat warna merah, nancapin kunci ke stop kontak tiba2 aku heran "loh kok ga bisa masuk kuncinya??" Lalu aku toleh ke arah kiri, "loh itu kayak motorku deh" dan trnyata aku salah motor! Motorku itu yg sbelah kiri. Maklum lah motornya sama2 warna merah, beat juga. Dari arah toko itu, pemilik motor yg aku naikin mtornya td liatin aku sambil ketawa. Dan itu memalukan '-'.

5. Pernah merenung? Aku pernah!
kejadian ini terjadi beberapa hari yg lalu, saat aku dduduk2 dipos rumah sakit.
Tiba2 ada satpam nyamperin aku ngajaki aku ngomong. Setelah itu, aku masuk ke kamarnya papaku, tp sebelum masuk dihadang 2 satpam "mau kmna? Klo mau masuk harus nulis nama sama pin bb nya dulu" aku cuma ketawa disitu. Dan akhirnya ada 3 orangsatpam lainnya dateng juga ke arahku bantuin 2 satpam tadi "iya mbak, klo mau masuk harus britau pin bb nya hayo" haha aku cuma ketawa, dan aku jwb asal2an "ga punya. Hp ku esia mas" lalu satpam itu jawab "onok ae mbak" *sambil nyengir* :D
Disitu satpamnya masih muda semua, belum tua sekalipun @@.



Komentar

Postingan Populer