Wanita Yang Selalu Aku Cinta (selamat ultah ke 51th mama)


Hari ini tanggal 23 SEPTEMBER 2015, pukul 00:17.
Aku pengen bilang buat mama yang jauh dari aku tapi selalu ada dihati aku, mama.
Nggak kerasa, sudah 1 tahun lebih kepergianmu..
Begitu merindunya aku dengan omelan-omelanmu..
Begitu inginnya aku merasakan 100 sms yang masuk lagi ke hp ku.
Begitu sayangnya aku kepada sosok mama yang selalu ada dalam kehidupanku..

Entah rasanya sudah kehabisan kata-kata untuk menguraikan perasaanku kepada mama.
sudah beribu-beribu kalimat sudah aku lontarkan untuk mama.
tak ada lagi yang tersisa, skarang hanya tinggallah kenangan beserta kepingannya.
kalo aku boleh memilih, aku ingin menjalani hari-hariku berdua bersama mama, tak ada orang lain yang mengganggu.

Tapi rasanya itu tak mungkin.
mama adalah malaikat tanpa sayap.
Yang selalu mengorbankan hidupnya untuk anaknya, yaitu aku.
Begitu mulianya hati seorang mama.

Aku sudah lelah untuk berharap "aku ingin memeluk mama sekali saja untuk terakhir kalinya". Tapi tetap saja itu tak akan terwujud.
aku sudah mengerti dan aku sudah lelah untuk mengatakan "aku merindukan mama" namun tetap saja ia tidak akan pernah datang kembali.
Yang aku bisa katakan sekarang dengan ikhlas dan kebijakan hati.
aku hanya bisa mengatakan "tolong jaga mamaku Tuhan, buat Ia slalu bahagia. Berikan ia tempat yang indah dan abadi, yaitu surgamu dan tinggal dalam pelukan Tuhan Yesus."

Mungkin hanya itu yang sekarang aku bisa katakan, karna sudah terlalu lelah untuk berharap dan menantikan. Karna semuanya hanyalah sia-sia.
Yang terpenting kini ia sudah jauh lebih bahagia, aku percaya pada Tuhan Yesus, suatu hari nanti aku akan bersama dia lagi di tempat yang indah dan abadi.
Mungkin doaku tidak diwujudkan untuk sekarang, namun aku percaya doaku akan diwujudkan jika waktunya sudah benar-benar tiba.

Kadang aku berpikir untuk benar-benar ingin mati saja rasanya tanpa seorang mama.
karna dulu, harapanku hanyalah mama, gak ada yang lain. Tapi kini rasanya harapan telah hilang.
Entah apa yang namanya kehidupan, kehidupan benar-benar sangat mengejutkan dengan rahasia-rahasianya.
Rasanya, aku hidup tapi seperti mati.
hidup dalam kenangannya membuatku sulit untuk terfokus pada tujuan dan hidup.

Kini, aku ingin mama bahagia dalam doa-doaku.
doa seorang anak itu tulus, walau tak diketahui ketulusannya oleh banyak orang.
yang terpenting, mama selalu sehat :)
kini, aku barutau dan aku baru sadar, semua akan pergi dengan sendirinya:)

aku orang yang gak pinter & gengsian dalam mengekspresikan kasih sayangku kepada orang lain, jadi semua orang ngira kalo aku orang yang cuek.
jadi, yang biasanya aku lakukan itu cuma menulis, itu yang bisa mengekspresikan hatiku dan membuat hatiku lega :)

Jadi sekarang aku cuma pingin nulis, nulis seuntai kalimat untuk mama saya tercinta :)
SELAMAT ULANG TAHUN MAMA KE 51 TH (23 September 1964) .
maaf sudah nggak bisa kasih apa2 lagi/kasih kado, karna jarak yang telah memisahkan kita.
namun, aku cuma bisa kasih hadiah DOAKU yg terbaik dan KASIH SAYANGKU untuk mama di surga sana :)
semoga mama tahu, begitu cintanya aku kepada mama dari semasa mama hidup hingga sekarang.

Komentar

Postingan Populer