Liburan ke Selecta, Museum Angkut, di Kota Batu *BAGIAN 1*

1H sebelum pergi, sudah pasti koko saya selalu bilang ke saya 'besok bangunnya harus pagi jam 6. Soalnya malang macet kalo berangkatnya terlalu siang.' Kebetulan kan liburan, pasti bakal rame.

Daridulu, saya emang kalo ke Malang dengan keluarga saya selalu deh berangkatnya pagi2 banget. Karna emang kota Malang kan kota dimana banyak yang liburan kesana ya. Jadinya harus saingan jalanan supaya nggak macet. Apalagi kalo liburan, sudah pasti macet pwol pwol an!!
"Nangdi kabeh seh orang-orang iki?"(mau kemana semua sih orang2 ini?) Saya mendengar teriakan tersebut dari seorang bapak pada saat saya perjalanan ke Batu hihihi. Lucu ya.

Akhirnya saya sama koko saya itu berangkat jam 6 pagi untuk melakukan perjalanan ke Museum Angkut dan selecta.

Tapi museum angkut kan bukanya jam 12 ya. Jadi kita akhirnya ke Selecta dulu. Saya kangen sama Selecta, soalnya saya pernah kesini tuh sama Mama saya hehehe. Tapi saya gak pernah ada fotonya. Dulu itu jaman2 masih belum narsis. Saya gak suka foto2. Wkwkk

Akhirnya perjalanan dari Sidoarjo ke Batu berjalan dengan lancar atuh! Sampailah kita ke Selecta, sebetulnya saya juga pingin ke Wisata petik apel dideket selecta sana, tapi saya lebih memilih ke selecta aja deh. Wisata petik apelnya kapan2.

Waktu masuk selecta, kita beli tiketnya dulu seharga 27.000 kalo gak salah.
Dan masuklah kita ke Selecta dan menikmati bunga bunga super cantik! Hahaha. Sungguh cuantik banget loh bunga bunga disini. Warnanya pun sangat menggoda.

Sawahnya pun cantik banget. Di malang itu sawahnya terkenal cantik2 dan keren loh.

Dari pintu masuk udah disuguhi pemandangan bunga dan Ikan! Ikannya banyak loh. Hihihi..
Ini di deket jembatan, dibawah jembatan ada ikan-ikannya. Cantik ya... ikannya... *wkwkwk*

Terus pas masuk malah lebih bagus lagi tuh pemandangannya.
Ada kolam renangnya juga, kolam renang disini tuh bersih banget. Seger rasanya. Apalagi disuguhi pemandangan yang supercantik!
Tuh liat kan viewnya diatas sana keren abis!

Setelah itu ada yang minta difotoin yaitu koko saya! Hehehe.

Saya seneng banget ngeliat bunga bunga disini, apik tenan! Wkwkwk.. *jowoan*

Foto saya pas liburan ini sungguh amatlah banyak, saya berusaha memilah2 wkwkkw. *maafkan daku* wkaka


Oya, saya juga naik flying fox loh, beneran tuh waktu naik rasanya jantung kayak mau copot. Saya berusaha merem tapi juga pengen liat. Ohman baru pertama kali saya ngerasain naik ini. sebelum naik saya harus beli tiketnya dulu, sementara koko saya yang bagian nunggu saya dan ngefoto saya. Hehehe.

 Saya seneng banger bisa ngerasain flying fox !! Wkwkkw *ndeso abis*


 Dibelakang bunga bunga ini juga ada wahananya loh. Tapi saya lupa tuh harga tiketnya berapa hikikiki.. xD *tepok jidat*


 Udah keren belum gayanya? xD huakaka..

OHya.. di selecta banyak banget tukang foto yang nawarin diri buat foto dihargai 15.000 . Kita disuruh pilih tempatnya mau foto dimana lalu nanti dicetak, fotonya bisa diambil waktu ke arah pulang nanti serta dikasih nomer foto. Fotonya pun besar loh pas dicetak.
Saya soalnya juga foto sama koko saya. Wkwkwk.

Nah hepi banget ya rasanya liat bunga bunga yang super cantik ini!



Setelah itu kita beli bakso di selecta untuk makan, padahal saya kenyang banget. Kita juga jalan2 ke puncaknya dan ngeliat bunga2 dari atas puncak yang begitu indah! :3 uh.

Perjalanan yang indah, abis itu kita langsung deh otw ke Museum Angkut!! Yipii! :)
kita lanjut ke post selanjutnya ya ^-^

Komentar

Mrs Leonard mengatakan…
Selecta itu mirip2 sama Taman Bunga Nusantara ya, tapi kayaknya di TBN gak ada kolam renang. Suatu hari kl ke Malang aku jg mau mampir ke sini ^^ *tulis wishlist*
Unknown mengatakan…
wah masa ci? tapi aku ga ngerti Taman bunga nusantara itu dimana :D *searching gugel*. Hihi smoga tercapai ya ci! :)
Viliabell mengatakan…
asik banget. Pengen ke Malang deh :3
Unknown mengatakan…
Ayo kesini vi😘 hehehe.

Postingan Populer