Cerita Cinta Yola & Daniel (part 2)

PART 2..

"DIA BIKIN PM SUPAYA SAYA COMMENT"

Saya menjalani hari hari saya seperti biasa,
Lalu pada kenaikan kelas , saya akhirnya naik ke kelas 11 SMA tapi saya putus dengan pacar saya. Saya saat itu sedih, 2 bulan melupakannya. Lalu saya mulai dekat dengan Mr.DG, dia ngechat saya dan kadang saya yang ngechat dia.
Dia selalu iseng-iseng buat bikin PM di bbm agar supaya saya comment PM dia. Haha soalnya saya biasanya kayak gitu kalo sama dia.
Kalo nggak, dia iseng ganti Display Picture BBMnya agar saya comment DP dia! Lol.
Dan memang, saya selalu comment PM dan DP dia kalo dia lagi update. Hehehe. Saya iseng2 tanya ke dia "dulu kamu dapet pin saya dari mana sih? Dan kenapa kamu minta pin saya?".
lalu dia menjawabnya seperti ini "saya dapet pin kamu dari sodara saya,sodara saya nyariin pin kamu untuk saya. Kenapa saya suka kamu? Karna wajahmu itu nyenengin".

Waw. Langsung lah saya bingung "ini orang kayaknya ada perasaan ya sama saya? Gatau lagi dah."

Hari demi hari, waktu demi waktu, setelah ptus dengan pacar saya.. Dia selalu deketin saya dan berusaha untuk ngajak saya keluar.. tapi ya gitu saya gak pernah mau yang namanya diajak cowok jalan berdua kecuali itu pacar saya sendiri! Hahaha.
dia mulai menyerah dan bingung kenapa koq saya gak pernah mau diajak dia pergi?.

Lalu pada suatu ketika, di sekolah saya lagi ngadain Pameran pendidikan.
Mr.DG di chat sama sodaranya "Daniel, gak main ke sekolah e yola ta? ada pameran pendidikan. Ada yola loh.. main o"
Paginya dia kerja, lalu setelah pulang kerja sekitar pukul 9 pagi.. dia langsung otw ke sekolah saya gara2 pingin liat saya. 
Saya turun untuk liat pameran pendidikan (kelas saya ada di atas makanya saya harus turun dulu) 
Saya kaget koq tiba2 ada Mr.DG di kantin ?? dia juga ngeliatin saya. Mulailah saya salting abis dan sok sok cool gitu.
Saya duduk, dia tetep ngeliatin saya yang lagi kumus2. Tapi saya gak pernah nyapa dia walaupun udah lumayan deket dan udah sering chat2an, begitupun dia juga ga nyapa saya pada saat itu.

Part 3 lanjut ..

Komentar

Postingan Populer