Sinetron Jaman Dulu, Kenanganku dengan Mama


Jarang banget lah saya ini yang namanya nonton tv, jarang banget.

Yang dulunya waktu kecil suka nonton sinetron, hobi banget dah wkwkwk.
Dan saya rasa, sinetron jaman dulu lebih nyenengin daripada sinetron masa kini yang gaje gaje. hehehe. :p

Kebetulan, hari ini saya kan nonton tv di Channel RCTI lagi ada acara tv Lucky Show, setelah Lucky Show buyarr, tiba2 ada sinetron tv yang muncul dengan lagu yang gak asing bagi saya. Lalu langsung deh saya nangis keinget lagu itu, keinget sinetron itu. Saya sudah nebak kalo sinetron itu judulnya "INTAN".. dan ternyata bener waktu judulnya muncul itu benar judulnya INTAN. 😭😭
Saya langsung nangis sejadi-jadinya , karena saya inget banget dulu waktu saya masih SD saya suka nonton sinetron INTAN sama mama saya. Kalo channel saya ganti, pasti mama saya langsung ngamuk "Yol intan yolll.. intan" Mama saya seneng banget dengan sinetron ini. Kalo ada sinetron ini pasti langsung ontime dan jerit2 kalo ada INTAN.

Saya selalu suka dengan sinetron ini karena menceritakan Naysilla Mirdad (yang jadi Intan) gadis yang lucu dan tetep konyol walaupun dia punya masalah sejuta masalah.
Dia tetep ceria walau badai hidup selalu menerpanya, dia tulus sama semua orang walaupun kadang dibenci.

Mama saya selalu suka sama Naysilla Mirdad anaknya Lidia Kandau. Dia selalu suka sama semua sinetron yang pemainnya Naysila Mirdad, tapi yang paling berkesan bagi saya ya Sinetron Intan ini. Dan ternyata sinetron intan ini diputer ulang lagi , ini sinetron jadul banget.

Kalopun bisa , saya pengen nonton bareng lagi sama mama saya. Saya pengen denger mama heboh lagi saat liat sinetron Intan. Mama yang masih sehat. Yahh saya rindu Mama saya yang sehatt, kuat, selalu nemenin Yola kemana2 😭

Saya rinduuu mama saya yang kondisinya masih Fit, saya rinduu saya rindu karena mama yang masih sehat selalu bersama2 dengan saya selalu ketawa2 bareng saya.

Ma, ayo nonton sinetron INTAN bareng saya lagi.😊 denger sountrack lagunya Intan aja sudah bikin saya nangis 😭
Lagunyaa bikin terharu, bikin nangis.
Dan baru sadar ma kalo lagu ini sesuai dengan kondisi hati saya saat ini, Ruang Rinduku sangat utuh buat mama.
Lagu ini ternyata sesuai dengan kehidupan saya saat ini yang kangennn beratt sama mama. Kangen ma kangen :').
Lagunya Letto - Ruang Rindu ini ternyata bikin hati saya terpuruk yang sedang kangen-kangennya sama Mama. Padahal dulu gak terlalu nganggep lirik lagunya, dan sekarang baru sadar kalo lagu ini sesuai dengan kita ma.

Lirik Lagu Ruang Rindu - Letto

Di daun yang ikut mengalir lembut terbawa sungai ke ujung mata

Dan aku mulai takut terbawa cinta menghirup rindu yang sesakkan dada

Jalanku hampa dan ku sentuh dia, terasa hangat di dalam hati

Kupegang erat dan kuhalangi waktu, tak urung jua ku lihatnya pergi

Tak pernah kuragu dan selalu kuingat kerlingan matamu dan sentuhan hangat

Ku saat itu takut mencari makna, tumbuhkan rasa yang sesakkan dada

Kau datang dan pergi begitu saja, semua ku terima apa adanya

Mata terpejam dan hati menggumam, di ruang rindu kita bertemu

Kau datang dan pergi begitu saja, semua ku terima apa adanya

Mata terpejam dan hati menggumam, di ruang rindu kita bertemu.
.
.
Iya kadang jalanku hampa ma tanpa mama yang selalu ngasih saya arah kehidupan,
Mama pergi begitu saya, iya saya mencoba terima semua keadaan ini Ma.
Saat mata terpeham dan hati menggumam, kita hanya bisa bertemu lewat mimpi , di ruang rindu kita bertemu.
Selalu saya ingat kerlingan mata dan sentuhan hangatmu.
Jalan hidupku hampa ma tanpa arahan darimu, rindu ini sangat sesakkan jiwa saya Ma :).

Komentar

Postingan Populer