Langsung ke konten utama

Pos

Unggulan

Kulineran terus. YOLA UANGNYA BANYAK !!

What???
Amin deh kalo gitu hehehe, uang saya itu jutaan pas-pasan kok sebetulnya. Wkwkw :")



Begini guys, saya suka dibilang sama teman2 saya seperti ini :

->>>>>>

"iri banget deh sm hidup kamu. Makan diluar terus"

"Wah kamu ini uangnya banyak ya yol, makan teruss jalanjalan teruss"

"Enak ya jadi kamu. Uangnya sperti mengalir. Di atm banyak tuh pasti"

Apalagi kalo dibilangin kayak begini :

"Pasti pacarmu terus ya yang beliin. Enak ya. Aku iri."

"Hala pacarmu ae yang beliin makananmu".

"Kenapa sih kamu gak mau makan dirumah? Dasar boros banget"

WHAT???

Kenapa ya saya kurang suka dibilang seperti itu? Hehe.
I'm sorry to say that.

Aku ceritakan kronologisnya terlebih dahulu ya.

Dulu saya adalah orang yang mempunyai mama, setiap hari dimasakkin oleh mama, makannya masakan mama terus.
Hingga di suatu ketika, mama saya meninggal dunia pada tanggal 8 Mei 2014.
Sejak saat itu saya di beri sangu lebih oleh papa saya…

Pos Terbaru

SELFIE STATION?!!! Apa Itu?

Berkunjung ke Panti Asuhan Dorkas Porong

Melihat sesuatu dirindukan.

Cerita Cinta Daniel & Yola (part 4)

Cerita Cinta Yola & Daniel (part 3)

Cerita Cinta Yola & Daniel (part 2)

Cerita Cinta Yola & Daniel (Part 1)

Percakapan Bodoh (1)

48 Hari Lagi...

Sahabat Tak Terlupakan