Langsung ke konten utama

Pos

Unggulan

Happy Birthday Papa ! ❤

Today is?
TODAY is?
Yeah!! Papaku ulang tahunn hehehe.
Beliau sekarang sudah 17 tahun 55 tahun.

Dahulu saat saya masih kecil, Beliau selalu memanjakan saya, mandiin saya, menata dan menyisiri rambut saya. Saya paling inget dulu kalo habis keramas rambut saya di tata ke arah kanan seperti jambul.. wkwk.

Kata mama saya, dulu saya yang selalu di manja dan apa-apa dituruti oleh papa saya, selalu dibelikan baju saat saya kecil. Saya selalu dipercaya oleh papa saya.
Bahkan mama saya sampe iri karna koko saya gak pernah di manja dengan papa saya. Katanya sih gitu. Koko saya jarang di turuti oleh papa saya.
Tapi papa saya jelas sayang dong sama koko saya! Keliatan kok! Gak mungkin papa gak sayang sama anaknya! Keliatan banget dari sikapnya :).


Ini saat koko saya pijitin papa saya 😂.
Ini saat sama anak2nya Om saya.

 Ini pacar saya dengan papa saya 😀.



Ini Mama dan Papa saya saat pernikahan Om saya. ❤👫
Papa saya adalah tipe orang pekerja keras, tapi kalo udah dirumah sukanya tidur. Beliau gak pe…

Pos Terbaru

Makan es krim di LE CAFÉ GOURMAND surabaya

Saat Ulang Tahun #18, Boncafe Manyar Surabaya

Baru tau, ternyata Green Exotic menipu!

Kulineran terus. YOLA UANGNYA BANYAK !!

SELFIE STATION?!!! Apa Itu?

Berkunjung ke Panti Asuhan Dorkas Porong