Happy Birthday Papa ! ❤

Today is?
TODAY is?
Yeah!! Papaku ulang tahunn hehehe.
Beliau sekarang sudah 17 tahun 55 tahun.

Dahulu saat saya masih kecil, Beliau selalu memanjakan saya, mandiin saya, menata dan menyisiri rambut saya. Saya paling inget dulu kalo habis keramas rambut saya di tata ke arah kanan seperti jambul.. wkwk.

Kata mama saya, dulu saya yang selalu di manja dan apa-apa dituruti oleh papa saya, selalu dibelikan baju saat saya kecil. Saya selalu dipercaya oleh papa saya.
Bahkan mama saya sampe iri karna koko saya gak pernah di manja dengan papa saya. Katanya sih gitu. Koko saya jarang di turuti oleh papa saya.
Tapi papa saya jelas sayang dong sama koko saya! Keliatan kok! Gak mungkin papa gak sayang sama anaknya! Keliatan banget dari sikapnya :).


Ini saat koko saya pijitin papa saya 😂.

  Ini saat sama anak2nya Om saya.

 Ini pacar saya dengan papa saya 😀.



Ini Mama dan Papa saya saat pernikahan Om saya. ❤👫

Papa saya adalah tipe orang pekerja keras, tapi kalo udah dirumah sukanya tidur. Beliau gak pernah yang namanya ajak jalan-jalan. Palingan cuma kasih uang sangu gitu doang.. Papa saya orangnya gak pelit :").
Gak pernah deh papa saya itu lepas dari yang namanya Kasur, Televisi (TINJU, Sepak BOLA).
Dulu saya waktu kecil pingin banget di ajak jalan2 sama papa saya.. tapi apa daya, emang papa saya bukan tipe orang yg suka jalan2. :(.
Yaudah deh no problem. Hehehe.





HAPOY BIRTHDAY PAPA! :D

Mungkin Beliau belum menjadi papa yang sempurna bagi saya, tapi saya sangat bersyukur mempunyai beliau dalam hidup saya. :)





Dari kiri: Koko saya, Markus, Papa saya, Yemima.


"A dad is a son's first hero and a daughter's first love ."

12 april 1962 until now 12 april 2017. Today adalah umur papa ke 55 tahun.

Begitu baiknya papa selalu mempercayai saya, selalu memikirkan saya dan selalu mencintai saya walaupun kita udah jarang bertemu.
Thankyou buat kasih sayang yang sudah papa kasih buat saya, saya bersyukur punya papa sepertimu..

Sbenernya saya selalu berharap sesuatu dari ortuku tentang suatu hal yang saya gak bisa sebutin (karna privacy!) Hehe. Tapi rasanya, harapan tentang hal itu dilupakan saja ahhh.. Lupakan yg lampau, karna mungkin saja harapan saya itu akan terwujud pada waktunya yang Tuhan beri yaitu NANTI :) .




Ohya! Saya kapan hari pergi ke Cotton On buat beliin papa kaos yang mungkin gak seberapa. :) Tapi ini tulus..
Mungkin kado ini gak banyak dan gak seberapa, tapi yakinlah bahwa kado ini saya dapatkan hanya untuk membuat papa bahagia!! :3 #KarnaSayaMerasaJarangMembahagiakanmu
Kado buat Papa. (Saya kalo bungkus kado selalu bentuknya kayak begitu. Gak pernah berubah. Gak bisa bentuk lain. Maaapkan:")) Wkwkkw


Eh iya, saya berdoa buat papa agar penyakit papa disembuhkan.. dan UMUR PANJANG!!!! . sehat selalu AMIN supaya bisa ada untuk aku selama-selamanya!! 😊 #HARUS #WAJIB.

Tuhan Yesus memberkati.😇

Ini saat saya ucapin met ultah jam 00:00 tgl 12 april 2017 (tadi pagi)
Papa saya kalo di sms emang nulisnya singkat padat dan jelas.😂😂
Cuek abis kalo di sms. Hehehe

(Eh kenapa nama kontaknya Papa Mertua? Karna ini numpang sms pake nomer pacar. Soalnya saya gak punya pulsa :p ) Hihihi :D


Happy birthday my father. I love you so much! ❤❤❤

Komentar

Entri Populer