TRUE STORY

"Mami nyesel punya anak kamu!!" Perkataan itu terngiang di telinga Redo. Baginya, penolakan itu lebih menyakitkan dibandingkan pukulan dan omelan yang ia terima.
Terbaring di atas tempat tidurnya, Redo merenungi hidupnya. Tak terasa, air matanya mengalir.
Terkadang, ditengah keputus-asaan yang begitu menjerat, ia berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Dan dua kali ia telah mencobanya, namun gagal.

Tumbuh menjadi anak yang sangat minder, orang-orang sekelilingnya mengenalnya sebagai sosok yang pesimis dan apatis dalam menghadapi hidup. Pornografi ia pandang sebagai jalan keluar termudah dan justru membuatnya semakin terpuruk. Perceraian orang tuanya memperkelam hidupnya. Bagi Redo, masa depan yang indah dan mustahil untuk diraih. Tak ada harapan.

Mengingat masa lalunya, hati Redo meluap dengan rasa syukur atas kesetiaan Tuhan. Tidak didapati lagi jejak-jejak Redo yang lama. Siapa yang menyangka Redo yang dulunya pemalu, sekarang berdiri di atas panggung sebagi pemimpin pujian disebuah acara besar. Sulit dipercaya, ia kini berdiri didepan puluhan ribu pasang mata, dengan sorotan lampu dan kamera. Setiap kepahitannya telah terhapus oleh kebaikan Tuhan. Ia merasa Tuhan membawanya terbang untuk melintasi hal-hal yang sama sekali tidak pernah terlintas dimimpinya yang paling heboh sekalipun. Ketika lagu-lagu ciptaannya dinyanyikan oleh bangsa-bangsa lain, air matanya mengalir karena rasa syukur yang tak terbendung.

Bagaimana mungkin seorang dengan latar belakang seperti Redo dapat berubah menjadi seorang yang dipakaiNya? Tuhan memang tidak pernah mencari orang yang hebat, melainkan orang biasa dengan segala kelemahannya, yang bersedia untuk melakukan pekerjaanNya yang luar biasa.
(sumber:before30discipleship)

*Nah guys, sapa sih yang ngga tau Redo Daeng Badji? Dia adalah seorang penyanyi rohani.
Dari cerita kehidupan Ko Redo, aku juga belajar.
Ayo guys, jangan putus asa dengan hidupmu! Tuhan pasti bisa pakai kamu secara luar biasa! Dia gak cari orang yang HEBAT, tapi orang yang MAU.















Mulai sekarang katakan pada dirimu sendiri " I'am Revival "
God bless you!!

Komentar

Postingan Populer