Heart of a Revivalist

Seorang yang mempunyai  Heart of a Revivalist yaitu:

1. Tidak mudah sedih,
2. Selalu kuat,
3. Tidak pernah takut, dan
4. Selalu menjadi berkat untuk orang lain.

Kita bisa menjadi seorang revivalist jika kita bisa membawa damai sejahtera dalam hidup orang lain.

"Kadangkala saya harus membiarkan hati saya dilukai, disalah mengerti atau diremehkan orang lain demi keberhasilan Kristus dalam membentuk karakter saya.
Dengan kesadaran bahwa kadangkala saya harus berjuang sendirian, tidak ada pendukung kecuali Kristus semakin membuat saya rendah hati."

Kita juga harus mempunyai sifat yang :
1. Mau untuk diBENTUK,
2. Mau untuk diKRITIK,
3. Mau untuk diINGATKAN,
4. Mau untuk diMURIDKAN,
5. Mau untuk diTEGUR, dan
5. Mau untuk diPROSES.

Di PROSES itu.....????
1. Relakan hati, pikiran untuk KOREKSI,
2. Harus mau untuk di BENTUK karakternya,
3. Mau untuk di TEGUR terutama dari Tuhan dan otoritas.
4. Mau untuk di KRITIK,

5. Lalu JAGA HUBUNGAN DENGAN TUHAN.

Komentar

Postingan Populer