Thankyou Jesus

Untuk apa kita hidup didunia ini? Untuk menyenangkan hatiNya.
Untuk apa kita maju jika harus berbalik arah kembali? padahal Tuhan sudah mau memakai hidupmu untuk menjadi bejanaNya.
Untuk apa kita bersusah hati? padahal Tuhan akan jadikan semuanya indah pada waktuNya.
Untuk apa kita meninggikan hati? jika semuaNya itu dariNya.


Tuhan tak ingin kita hanya jadi orang yang tak punya harapan, jadi orang yg mudah sedih, jadi orang yg selalu putus asa, jadi orang yg sombong, jadi orang yg tak pernah jaga hidup.


Dulu saya adalah orang yang tak pernah jaga perkataan, rendah diri, merasa hidup tak berguna, sombong, tak pernah jaga pikiran, tingkah laku, selalu putus asa, tak punya harapan. tapi sekarang? semuanya terasa berbeda, Dia sudah mengubahkan hidupku. Yaa, Dia telah ubah hidupku jadi baru, tak ada lagi kekosongan, tak ada lagi dukacita, hidupku terasa indah bersamaNya..
sungguh.. Dia ingin membuat hidupmu indah, Dia selalu memberi kekuatan kepada yang lelah dan tak berdaya. Cukup percaya kepadaNya, cukup percaya pada janji-janjiNya yang indah, cukup berpegang pada janji-janjiNya yg akan indah pada waktuNya , maka kau tak akan merasa hidupmu tak berguna.
Tau gak? Dia sudah berikan hidupNya pada kita, maka kita juga harus menyerahkan hidup kita kepadaNya.

Saya bermimpi, suatu saat nanti saya bisa membawa bangsa-bangsa untuk kembali kepadaNya, untuk percaya kepadaNya bahwa Dia-lah Tuhan satu-satunya yaitu Yesus Kristus.


"Tuhan, jika saya harus hidup di dunia ini, biarkan hidupku hanya untukMu. hidupku tak berguna jika tanpaMu, Kau yg jadikan hidupku yg sekarang terasa lebih indah, indah banget, itu semua karna anugrahMu. THANKYOU JESUS :)"


Sebaliknya, dalam segala hal kami menunjukkan, bahwa kami adalah pelayan Allah, yaitu: dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran, dalam menanggung dera, dalam penjara dan kerusuhan, dalam berjerih payah, dalam berjaga-jaga dan berpuasa; dalam kemurnian hati, pengetahuan, kesabaran, dan kemurahan hati; dalam Roh Kudus dan kasih yang tidak munafik; dalam pemberitaan kebenaran dan kekuasaan Allah; dengan menggunakan senjata-senjata keadilan untuk menyerang ataupun untuk membela ketika dihormati dan ketika dihina; ketika diumpat atau ketika dipuji; ketika dianggap sebagi penipu, namun dipercayai, sebagai orang yang tidak dikenal, namun terkenal; sebagai orang yang nyaris mati, dan sungguh kami hidup; sebagai orang yang dihajar, namun tidak mati; sebagai orang berdukacita, namun senantiasa bersukacita; sebagai orang miskin, namun memperkaya banyak orang; sebagai orang tak bermilik, sekalipun kami memiliki segala sesuatu. (2 Korintus 6:4-10)



 By: Yolanda Angelina Kristianti 
God has a plan for my life and your life... GBU guys!! {}

Komentar

Unknown mengatakan…
makasi Vi:)

Postingan Populer