Makan es krim di LE CAFÉ GOURMAND surabaya

Kali ini mau ngomongin tentang kuliner nih. Siapa tau kalian kalo ke surabaya bisa nikmatin es krim ini! :3 IYA KAN? IYA GAK? IYA DONG. 😂
Sebenernya ini latepost buanget.
Tapi aku tulis aja deh. Hehehe.
12 september 2016. Udah lama banget kan?
Taun lalu itu banyak hal yang pingin di ceritakan tapi lah kok jadi mager nulis gitu hehehe.

Nah, Le Café Gourmand ini berada di Lingkar dalam barat, Jl. Graha family, surabaya barat. Bersebelahan dengan Boncafe hehehe.
Sebenernya di surabaya ada 2 cabang, satunya berada di Jl.pregolan surabaya.

Waktu masuk ke dalam cafe es krim ini, tempatnya cozy banget loh, cafe ini walaupun dalemnya sempit tapi bertema-temakan ala prancis gitu deh, serasa dibawa keluar negeri.. Tapi indoornya rada sempit ya. Tempat duduknya juga ada yang outdoor itu lumayan luas. Jadi saya memilih duduk di outdoor aja.

         Keliatan gak dalemnya?? :D

       Di depan tulisan Le Café Gourmand







Disini kalian bisa memilih es krim yang sesuai mau kalian! Banyak varian rasa yang dapat kalian nikmatin. Waktu itu Saya memilih yang rasa apa ya?!! Kok lupa sih. Yang saya inget rasa strawberry, tapi satunyaa lupa. Tapi tenang kok, ada fotonya. Maaf banget gak bisa nginget. Haha *otak saya pinter lemot*

Harga 1 scoop ice cream Rp. 30.000 , 2 scoop Rp. 40.000 . Haha lebih hemat yang 2 scoop ya? :p

Kalian kalo kesini mau yang tempatnya pakai cone? Mau yang cup? Semuanya bisa! Tapi kalo saya sih lebih suka yang cone hihi, oya cone disini banyak warnanya loh, keren abis deh! Tapi saya pilih warna ungu, hehehe :3.

Kalian juga bisa pilih topping loh dengan nambah sedikit uang(hemm berapa ya?. Lupa sodara! Maaf pkoknya gak sampe 10rb kok :p) ini saya pilih topping cookies dapet 2 yey!. lucu banget cookiesnya. Btw, cookiesnya kayak bertemakan Hari Natal gitu ya! Ah jadi kangen natal :(.

   Ini waktu coba2 duduk di dalem, tapi akhirnya gak betah karna trlalu sempit dempet2an gitu. Akhirnya pindah duduk diluar dah! :3
  ES KRIM MANIAS! :D




Selain Es krim, café ini juga ada menu lain loh seperti kopi, hot/ice chocolate, cheesecake with oreo, macaroon, mini tart, sandwich, salad, pie. Banyak deh! :)


Soal RASA?
6/10 lah. Hehe kenapa aku kasih rating 6 ? Karna aku gak begitu suka.
Bentuknya yang lucu belum tentu rasanya enak banget!. Es krim disini, rasanya terlalu nyergak dan terlalu lembut sehingga bikin eneg, apalgi yang rasa strawberry kecut banget hikss.. Sehingga belum 1 jam , gelato ice creamnya disini udah leleh duluan :p.
Es krim paling enak yang pernah saya kunjungi itu di Mall PTC surabaya , namanya Ice Cream Queens. Teksturnya itu kerasa bnget, gak bikin eneg, lelehnya lama!. Rasanya juga mantap , ratingnya 10/10 deh! Hehe.

Jadi menurut saya, Rasanya lumayan lah. Tapi gak wow banget hehehe .
Tapi kalo kalian pengen cobain silahkan dateng ke Le Café Gourmand, bukanya jam 10 pagi! :*

SELAMAT MENCOBA TEMAN-TEMAN! :)

Komentar

Postingan Populer