Selamat Ulang Tahun Mama

Pada tanggal 23 September 2014 saya meletakkan surat ini disebuah tanah yang bertaburan bunga-bunga.

Maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu
Maafkan aku yang selama ini selalu nakal
Maafkan aku yang selama ini selalu bertindak konyol dihadapanmu untuk membuatmu tersenyum
Maafkan aku yang belum bisa menjadi anak terbaik untuk dirimu
Maafkan aku bila aku tak dapat merawatmu lagi
Maafkan aku bila aku tak dapat menjagamu lagi
Maafkan aku yang tak dapat membuatmu tersenyum kembali

Hari ini...
Aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan..
Agar kau selalu baik-baik saja disana
Agar kau selalu tenang disana
Agar kau selalu bahagia disana
Agar Tuhan selalu menjagamu
Janganlah bersedih lagi..
Jangan pernah menangis lagi..
Hapus airmatamu agar aku dapat melihat senyummu kembali tanpa sebuah penyakit
Aku selalu mengingat perkataanmu "saya tidak mau meninggal, nanti siapa yang jaga yola kalau saya tidak ada?"
Tenang mama, jangan mengkhawatirkan aku disini, mungkin aku akan selalu baik-baik saja..
Aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar Tuhan selalu menguatkan aku.
Aku yakin bahwa engkau sudah bahagia disana..
Tanpa merasakan kesedihan lagi dengan penyakitmu

Di tanggal 23 Septemper 2014 ini,
Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke 50 tahun mama yola yang paling cantik, paling baik, paling pengertian, yang selalu ada untuk yola, yang selalu semangatin yola untuk jadi orang yang tegar pada saat yola nangis.

Yola sangat beruntung mempunyai mama sepertimu, mama yang paling baik hati♡.
Tunggu yola ya, someday Tuhan akan mempersatukan kita kembali, ngumpul lagi, jalan-jalan lagi, dan kuliner bareng lagi.
I miss you so bad mom..

HAPPY BIRTHDAY MAMA !! :*

She is my mom, my wonderwoman, and i love her so so so much :)

Komentar

Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
aku yang akan menjagamu...
Unknown mengatakan…
Ciee :p gombal tok wkwk
Unknown mengatakan…
Beneran lehhh :p
Unknown mengatakan…
Uhuk :p

Postingan Populer