Rindukan Dekapan KasihMu :)

Jauh dari lubuk hatiku...
Aku merindukan dekapan kasih yang Kau beri untukku
Dekapan hangatmu membuatku terpukau akan cinta kasihMu
Kau memberiku sebuah cinta kasih sehingga aku merasa berharga dimataMu
Walau ku tahu.. diriku merasa tak layak dihadapanMu


Aku jatuh, aku lemah, hatiku membutuhkan kehangatan kasihMu
Aku tak layak untuk Kau cintai
Aku tak berguna untuk Kau dekap
Aku membutuhkan...
Aku sangat membutuhkanMu Yesus


Jangan biarkan aku berlalu dari kasihMu
Jangan biarkan aku tersingkir menjauhi rohMu
Jangan pernah biarkan aku pergi,
Pergi dari cintaMu yang indah itu


Aku tersujud hingga aku bertemu denganMu...
Hingga aku dapat mendekat denganMu kembali
Hingga aku meneteskan airmata untukMu kembali Yesus..


Ku sangat rindukan...
Ku sangat rindukan dekapan kasihMu Yesus



Komentar

Postingan Populer