Indah Pada WaktuNya

Hello! Hahahaha *im comeback*

Gini nih ya..
Sbenernya gw nulis blog itu:
1. Karna gw suka ngeblog! *hihihi* :D
2. Supaya kalo gw udah jadi ibuk ibuk, nenek-nenek, atau bole juga balik jd anak kecil lagi *hah?!* gw bisa mampir2 nih blog, supaya gw bisa keinget kalo gw pernah ngalami masa-masa ini itu , masa senang maupun sedih. Lucu juga kan, kalo gw jadi ibuk ibuk terus gw ngebaca isi blog gw sndiri yg prnh gw tulis pas remaja/dewasa kan jd ketawa ketiwi sndiri :p wkwkw :p
Hahaha :)
*banyak banget yol intronya*
Oke deh lanjut aja yahhh teman-teman....

Akhir2 ini tuh gw ngerasain yg namanya patah semangat, putus asa sama hidup, capek sama hidup :( . Tapi disaat gw kehilangan harapan, Tuhan tuh ternyata masih ada dan ga ngebiarin gw pergi dari Dia :) hihihi :D *baik ya Tuhan itu yol?* baik kok! Tuhan masih adil.

Gw tau, mungkin gw ga bisa apa2 selain doa dan dari semuanya itu gw percaya 'God has a plan for my life' *hihihi :D* skenario Tuhan itu pasti indah kok, karna gw tau semua bakal jadi indah pada waktuNya ;)

-
Julita Manik - Indah Pada WaktuNya

Ada waktu tuk berduka
Ada waktu tuk bersuka
Ada waktu tuk berdiam
Ada waktu tuk berkata

Namun di atas segalanya
Ku tahu Allahku bekerja
Mendatangkan kebaikan bagi yang mengasihiNya
Mungkin tak kupahami apa yang kini aku alami
Namun ku tahu pasti kasih Allahku takkan berhenti

Kan ku s'rahkan smua pergumulanku padaMu Yesus
Karna ku tahu pasti
Semuanya kan jadi indah pada waktuNya
-

Gw jadi keinget sama lagu satu ini dan bikin gw tau kalo hidup itu ada waktunya sedih, seneng, gembira, ada waktunya alay, lebay, cenganges-cengenges, capek-capekan, nangis-nangis, diem, dan ceriwit *duh yola lebay bgt, toyor yola* :D haha tapi bener kok hidup itu ada waktunya  buat ngerasain ini itu dan itu ini *mbulet ae* :p
Gw cm percaya kalo Tuhan punya rencana yg indah bwt gw..
God bless me ! Xixixi.. :D

Komentar

Postingan Populer