SIMPLY 2014 Birthday Party

Back to real time... January 28th, 2015

Stelah lama gw ngeblog, akhirnya gw memutuskan utk menceritakan pengalaman gw.. :p

I just missed my 2014 birthday party *yeyeyye*
Ini crita lama sih tp nulisnya barusan hehe :p
Gw mw crita ttg ultah gw tepatnya 3bln yg lalu -> 28 okt 2014.
Walau ini cm crita sderhana, tp ini sgt brkesan bwt gw :)

7 hari sbelum gw ultah, gw di jutekin sama shabat2 gw + doi *namanyarahasiadong* :p
Gimana gak sedih klo dijutekin? *ngeneswoingenes*
Ada 1 sahabat gw yg namanya Jhessi marah2in gw, ancurin gw *lukirakrupukyol*
Dan akhirnya gw hanya brsikap pasrah, gw agak curiga sih bnernya. Gmn ga curiga? 7 hari brjalan itu ultah gw, ya jelas mreka pasti bakal kerjain gw.

Akhirnya tepat pada 28 okt 2014, dihari ultah gw. Gw nunggu smpe jam 24.00 ga ad sahabat gw / doi yg ngucapin ke gw pada jam 24.00, yg ngucapin cm tmn2 gw.
Akhirnya jam mulai brjalan ke arah 6 pagi, gw pun siap2 ke skolah, gw dikerjain dimarah2in sm tmn gw dikelas gara2 hari ini gw ultah. Dan tiba2 ad 1 shbatku yg bbm gw.
Pin2 : yol, nnti plg skolah nnton yuk di giant.
Gw : iya ayo *gwiyainajasoalnyainiharispesialgw* :p

Bel skolah pun tiba *asyikkk*
Gw menuju ke kantin skolah, disana udah banyak shbat2 gw + doi *xixixi* , dan gw msh ttp dikacangin sama mreka *bolehkansayateteskanairmata?*
Akhirnya gw putuskan utk duduk, mnunggu mreka brbincang2. Lalu shabat gw (pin2) nemenin gw dikantin, sdangkan yg lainnya hilang pergi entah kmana *cielahh* mereka naik mtor..
Gw nunggu sama pin2 1jam'an lebih deh kayaknya.. lalu gw tanya sm dia..
Gw : loh pin? Katanya ke giant nnton? Ayo brgkt skrg.
Pin : entaran aja loh yol
Gw : gamau, ayo skrg pkoknya *jotosakuyangtukangmaksa*

Lalu akhirnya gw sama pin2 brgkt naik mtor gw *ngeng*
Gw brhenti bentar sama dia bwt makan mie pitik :p tiba2 ada kejadian menegangkan *kejadian apa yol?* Kejadian hp kena kuah mie pitik! Gw sedih bgt.. untung tuh hp engga rusak . Puji Tuhan lah :)
Akhirnya kita brdua memutuskan utk jlan kembali naik mtor, eh tapi trnyata pin2 blg kalo gajadi nnton *gwtauinipastidikerjaiin*.

Stelah itu gw lanjutin prjalanan, gw diajak ke rmh pin2, gw linglung, kowa-kowo *hanyabisadudukmanisdirumahdia*
Akhirnya stlah bberapa menit..
Pin2 : beli es jeruk yuk, aku pgn es jeruk
Gw : ayo, tp jln kaki ya, biar km diet dkit gt lah :p *hihihi* :D

Akhirnya kita brdua jalan kaki mnuju ke dpn perum bwt beli es *pegeljugaya* *pijitindong*
Stelah beli es, gw ngerengek minta balik lagi ke rmh pin2, tp sbelumnya pin2 ngajak gw ke alfamart bwt beli tepung..
Gw : buat apa tuh tepung? Hayoo bwt nyiram aku ya?
Pin2 : ih GR bgt, ga lah . Ini td disuruh mamaku bwt beli tepung krn ad yg psen kue *diapasangmukajutek*
Gw : oalah :O *kagataukenapagwbisapercayakaliini*

Lalu stelah itu, kita brdua jalan lagi mnuju rmh pin2.
Eh .. eh .. tapi gw liat di rmh pin2, ad tmn gw , shbat2 gw dan juga doi :) , gw udh mulai curiga..
Gw : "ngapain kalian disini? Eh aku ga mau disiram loh, aku ga suka air" *hahyolagasukaair?* (mksud gw kalo mandi suka kok hahaha :D)
Tapi lo tau, mereka pada bilang : "kamu GR bgt sih" *cegek*

Stelah lama itu, gw akhirnya disiram, diseret *macamsapi* (eh emang gw kyk sapi sih) *xixixi*
Gw diguyur pke kopi, tepung (yg tadi beli di alfamart), beserta air.
Gw pingin nangis rasanya. Rasanya bercampur aduk.. bercampur bumbu, nasin kecamba, sayuran *lukirapecelyol* hahahha.. :D
Gw seneng, perasaan gw ga abis pkir bisa diginiin. Baru kali ini jg sih gw diguyur pke bgituan :) biasnya klo dlu itu, gw cm rayain biasa aja sih sm shabat2 gw.. :D

Lalu stelah gw disiram pke begituan, akhirnya gw mandi..
Gw dikancingin dikamar mandi TT
Dan stelah bbrp menit.. akhirnya pintunya dibukain *fiuhhh*

Ternyata eh ternyata....
Gw liat sahabat2 gw + doi bawain lagu slamat ulang tahun + bawain kue donat diatasnya ad lilin banyak *lucu ya yol?* iya lucu unyu banget!! *seneng ga yol?* iya seneng bgt!! Gw seneng :)


Gw jg brsyukur krn udh ditambahin 1 umur lg dr Tuhan. Smoga tambah tua tambah+++ *ngarep pake amen*

Gw seneng, seneng bgt bisa pnya punya kalian : Doi(rahasia namanya), Natasya Yosephine, Jhessiesiang G.P :p

Dan tau ga? 1 hari sbelum gw ultah, gw lg debat tengkar sm ko2 gw, tp pas dihari H *ultahgw*. Mlm2 wktu dia plg kerja, dia ngomong ke gw "maafin ko2 ya yol, selamat ulang taun ya, tambah gede tambah ayu rwek adekku" *xixixixi* *gwtertawadalamhati*

Gw ngucapin makasih buat doi, Natasya yosephine, jhessiesiang, dan olivia daven yg udh nyiapin ini smua bwt kerjain gw hahaha :)

Thankyou God.. i'm blessed.. :) dan satu lagi.. gw jadi keinget, kalau gw masih bsa tahan hidup didunia ini dan msh bsa bernafas smpe detik ini, itu smua bkn krn kuat gagah gw , tp smua itu krn cinta. Cinta dr org2 disekitar gw.. dan juga mama disurga :) gw yakin, walau mama skrg udh ga ada.. tapi mama slalu syg sm gw. Cinta ga akan terpisahkan oleh jarak kan? :) hehehe..

Gw ga bsa apa2, selain bersyukur sama Tuhan krna Tuhan slalu beri kkuatan bwt gw slama 15 tahun yg udah trlewati hingga kini umur gw 16th. Terimakasih Tuhan. Happy birthday to me, slamat bertambah muda *eh tua* wkwk :p





Komentar

Postingan Populer