Review Wardah Sun Care Suncreen Gel SPF 30

Sekian la-la lama ga ngeblog akhirnya aku kembali lagi.
kali ini lagi pengen review produk yang aku punya.

Aku mau review tentang Wardah Suncreen Spf 30.
Wardah Sun Creen Gel spf 30

Sbenernya aku beli ini sudah lama ya..
dan sekarang ga pernah aku pake.
Dari segi keumasan sih lumayan oke, dan bentuknya lonjong.
tapi gak cocok kayaknya sama mukaku
selama aku pakai ini, muka rasanya ada yang gatel gitu, lalu aku kurang suka baunya yang bau2 jeruk gitu, dan terlalu menyengat. (Aku emang gak suka sama aroma jeruk, tapi kalo buahnya emang suka)
ini waktu aku olesin ke kulitku, tanganku belang gara2 habis nyetir motor gak pake sarung tangan :D

Aku beli ini gara-gara aku sering nonton iklan Wardah terus jadi penasaran! Akhirnya beli deh.. hahaha
Harga, aku lupa.
Pokoknya dibawah 40.000 kok.
setelah aku pake, hasilnya kurang memuaskan :(
Aku pernah pake ini aja waktu pergi pagi sampai siang tanpa bedak/BB cream/apapun, soalnya aku kira gak bakal kumus2 soalnya kan melindungi dr sinar matahari
Tapi setelah 2 jam, wajah langsung kumus-kumus dan gatau kenapa malah bikin wajahku panas kayak kebakar. Ohmenn..

Tapi produk ini terdapat UVA+UVB yg mencegah pengaruh buruk sinar matahari.
serta ada Vit E sbg anti oksidan.
berfungsi melindungi dan melembabkan.

ini baru bangun tidur, belum mandi, dan masih keringetan! Hahaha *abaikan wajah muskumusku*

nah ini sudah aku kasih garis, yg sbelah kanan pake wardah suncreen, yg sbelah kiri nggak.


Aku ngeliat review2 dari beauty blogger lainnya yg pake ini sih oke2 aja dan katanya bagus.
tapi kalo bagiku enggak:(

(-) Baunya terlalu menyengat!
(-) Kemasaanya terlalu besar
(-) bikin mukaku gatel dan panas
(-) bikin mukaku kumus2!
(+) harganya sih cukup fleksibel
(+) kemasannya dari plastik, gak gampang pecah

Beli lagi? GAK!

Komentar

Postingan Populer