5 hal yang bikin aku gelisah

Ini vote dari temanku Augustinus Cheasa yg udah kasih saran untuk ngepost tentang kegelisahan hahahha! Thanks utk sarannya.
btw, teman2 yg mau kasih vote untuk aku, juga bisa kok. Comment ya klo ma :)

Kegelisahan? Jujur aku orangnya sama yang dulu beda banget..
Kini, aku jarang banget yang namanya gelisah.
kalo gelisah pun jarang. Dan banyak teman-temanku yang bilang aku santai orangnya. Temanku yang lain pada heboh takut gini gitu.
tapi kalo aku selalu bawa tenang hehehehe :D
tapi dulu itu, aku selalu gelisah waktu masih kecil. Sering pernah, cuma denger kata2 sensitif langsung baper dan gelisah. Itu aku yang dulu.. hahaha.
tp kadang sekarang juga iya (kdang loh)

Ada sih hal-hal yang bikin aku gelisah..
Dan aku mau nyebutin hal-hal itu.

1. Denger kata yang nyelekit pasti langsung nangis dan gelisah (tapi sekarang udah terbiasa kok sama yang namanya kata-kata nyelekit) xD

2. Besoknya UAS, tapi malemnya males belajar juga bikin aku gelisah sih.. DIKIT tapi. Hahaha:D

3. MATI LAMPU !!. Aku paling benci yang namanya mati lampu. Gara-gara panas dan gelap banget. Aku takuttt kalo terlalu gelap. Pokoknya benci sama mati lampu.

4. Sering curiga sama orang yang kayak lagi ngikutin atau ngelihatin, sekarang aku jauh lebih hati-hati sama yang namanya kejahatan. Kejahatan itu ada dimana-dimana. Dunia itu sudah jahat :)

5. Sering merasa bersalah kalau sudah ngelukain hati seseorang fam itu bikin aku gelisah, aku malah pengen jadi orang yang bisa membawah kebahagiaan untuk semua orang.

Gelisah itu jangan terus-terusan,
ada waktunya untuk gelisah dan ada waktunya untuk santai.
serahin semuanya sama Tuhan, kalo kita berserah, smuanya akan baik-baik saja (pengalaman) hahahha ! :D
dan disaat hatimu sedang gelisah, jangan lupa ya BERDOA ! :p



Komentar

Laurentius Prabudanu mengatakan…
Request post bisa gak :v
kalo bole sih,mau request apa yang bikin dirimu bete tiba tiba :v
Unknown mengatakan…
Keep writing yola.. Semangat ya.. Kk seneng melihatmu mengembangkan talenta. :) Gbu more..
Unknown mengatakan…
Oke vote diterima. Besok yaa nuu :D hahaha
Unknown mengatakan…
Trimakasih ko. Gbyou :D

Postingan Populer