10 bulan

*fiuhhh fiuhhh* *tiuptiupdebu*
Waw.. sudah lama ya saya ga ngeblog dan sepertinya nih blog udah mulai berdebu.. cielah.
Iya saya ga ngeblog karna akhir2 ini badan saya kemeng linu semua dari tangan kaki pantat perut dengkul kaki, eh yang ternyata hari ini mulai PMS, makanya badan pada linu smuaaa trnyata itu penyebabny :/ (biasanya memang gitu sih tanda2 kalo mau pms haha)

Ohya hari ini juga, saya sudah 10 bulan sama Mr.DG ! :)
10 bulan telah berlalu dan kini kita sudah bulan pacaran 😄 fiuhhh lama ya~

Dan.....
2 bulan lagi kita sudah 12 bulan loh alias 1 tahun! Dan 2 bulan lagi saya ulang taun loh! Hahaha.
Teretetetet iyaaa dia nembak saya saat saya ulang taon ke 17 taon! :)
Di tanggal 28 oktober 2015 kita mulai jadian, disaat ulang tahun saya.


Kita kenal gara2 apa ya?? Haha
gini ceritanya,
Dulu waktu februari dia mulai tau saya disuatu tempat, dan dia minta pin saya ke temannya.
Tapi pada saat itu saya baru jadian sama mantan saya, akhirnya dia gak bisa deketin saya pada saat itu.
Akhirnya pas dia ngechat, saya cuekin, saya jawab singkat2 dan jarang sekali kita chatting. Dia pun juarang sekali ngechat karna dia tau kalo saya sudah punya pacar.
Terus pas saya udah putus sama mantan saya , dia mulai dekat sama saya, tapi butuh waktu lama (gak langsung dekat)
Dan hingga akhirnya kita saling chat dan tapii saya gak pernah mau diajak pergi. Kenapaa? Karna saya gak suka diajak pergi sama cowok yang bukan pacar hahaha. Jadinya saya selalu nolak kalo diajak pergi sama dia, hahaa dia kasian banget.

Tapi disuatu waktu, saya tiba2 berubah pikiran, saya ngerasa saya pengen keluar sama dia waktu dia ngajak saya ke TP, sebenernya gakmau tapi karna entah pikiran dari mana tiba2 saya ngerasa nyaman sama dia dan akhirnya saya pergi untuk keluar (baru pertama kali saya mau diajak pergi sama cowo yang bukan pacar sendiri) hahaha.

Waktu dia jemput ke rumah saya, saya udah nungguin dia didepan untuk langsung berangkat.
Dia ngajak saya ke Tunjungan Plaza Surabaya utk beli es krim (katanya dia sih gitu)
Nah waktu di motor, saya maluuu bangets, dia diem mulu kayak jaim gitu, nah saya juga.
Waktu sudah sampai TP mall, kita jalan berdua jaim banget hahaha, saya salting entah kenapa, kalo saya ngmong dia ketawa2 sendiri dan anehnya saya gatau dia kenapa ketawa2 sendiri kalo dia liat saya, mungkin karna muka saya canggung dan seperti malu2. Hihihi😂

Akhirnya udah muder2 ke mall dan dia selalu tanya "mau beli apa?" Ya saya jawab terserah sampe2 kita muter2 lama banget mondar-mandir sampe saya capek.
Yaudah akhirnya dia ngajak saya untuk nyoba es krim Manias , rasa es krimnya enakkk wkwk.
Sebetulnya saya ini gak terlalu suka beli es krim, tapi semenjak kenal dia saya jadi suka es krim dan tau yang namanya es krim Gelato (itu enak banget).
Baru ngerti begituan, padahal sebelumnya saya ndeso banget haha.

Lalu setelah itu, setelah muter2 lama di TP mall. (TP mall adalah tempat kencan kami pertama kali pada waktu masih pdkt) hahaha.
Akhirnya kita otw pulang, dan saya mencoba membuka pembicaraan, dengan nunjuk jalanan "eh enak ya ko tinggal disini, banyak makanannya. Jadi ga perlu jauh2 utk beli makanan".
eh tapi dianya malah senyum2 sendiri.

Dan akhirnya kita nganterin saya pulang ke rumah,
Setelah itu, saya gak mau keluar lagi,saya tetep gak suka kalo keluar gak sama pcar sendiri karna rasanya gak enak, malu canggung.
Saya selalu nolak lagi kalo dia ngajak saya lagi untuk pergi.

Dan tapiiii, dia minta ke saya lagi untuk temenin makan ke mie akhirat sidoarjo.
Hahaha dan akhirnya saya mau, saya berusaha dan belajar untuk ga malu lagi kalo keluar sama dia.

Sampe di mie akhirat, saya pesen mie neraka (mie yang warnanya item).
Haduhh pedes bangets saya sampe ngos2an 😰.
Saya kebetulan saat itu bawa headseat dan saya mulailah ngerjain dia.
Saya pake headseat tuh ditelinga saya tapi lagi gak dengerin musik, karna cop2annya saya sembunyiin di jaket saya.
Saya ngmong ke dia "Lagunya ini loh bagus banget, mau dengerin gak? Ini loh dengerin"
Saya pasangin deh tuh headseatnya ke telinga dia, dan dia bingung koq headseatnya gak ada lagunya.
Hahaha padahal jelas2 emang lagi gak dnegerin lagu, yeah dia ketipu ahhaa😂.
Dan saya ketawa2 sendiri.

Dan berikut2nya saya sudah mulai akrab sama dia tapi gak sepenuhnya.
Hingga disuatu ketika pada tanggal 28 oktober waktu saya lagi makan2 sama teman saya ngerayain ultah saya, pada malam hari. Tiba2 waktu makan, saya ngecek hp ada chat dari dia nyatain cinta ke saya , kaget😅 bingung saat itu diterima atau gak ya.
Akhirnya saya nerima dia, karna ada satu alasan, saya punya feeling kalo dia beda dari lainnya.
Ya ternyata feeling itu bener! Saya bersyukur sama dia skrg :).
Nah, saya tetep ngelanjutin makan2 sama teman2 saya di solaria.
Saya dikasih kejutan kuetar sama sahabat2 sayaa haha yang awalnya bilang katanya gak bisa dateng eh trnyata dateng. Boong banget kan, tapi boongnya bkin saya terharu.

Hingga jam 10 malem, saya belum pulang2 padahal Mr.DG ini udah ngingetin saya "udah malem loh pulang sana loh", "gak pulang ta? Udah malem loh". Berulangkali dia nyuruh saya pulang tapi saya tetep masih males pulang, karna itu hari spesial saya masa sih harus pulang?. Hahaha.
setelah dari Solaria, saya pergi lagi beli Mie Ramen di Pondok Jati. Hahaha.. sampe jam 11 malem saya baru pulang ke rumah. Dan saya masukin motor ke rumah, lalu lesehan di kasur. Capek dah.
Dan tiba2 dari luar rumah ada yang manggilin saya "Yola .. Yola"
Saya bingung, kok itu kayak suaranya temennya Mr.DG , pas saya keluar eh ada Mr.DG dan kawan2nya bawain kuetar dan balon bentuk YOLA..
Gak nyangka bakal dikasih surprise 2x pada hari itu. Terharu, saya mencoba tiup lilinnya berulangkali gak mati2, saya capek. Hahaha.
Oh ternyata, saya baru peka kalo tadi Mr.DG nanyain saya berulangkali nyuruh pulang itu ternyata dia udah didepan rumah saya dari beberapa jam yang lalu. SAYA GAK PEKA!!! HAHAHA :3
Daritadi dia nungguin saya untuk pulang, kasian dia sampe nunggu berjam-jam untuk nungguin saya pulang. Dia nungguin didepan rumah sama teman2nya sampe digigitin nyamuk. Saya ketawa-ketawi sendiri. Dan rasain tuh xD hahaha.
Maaf yaaa...
Hahahaha.
Dan saya masih canggung2 pada saat itu karna baru jadian. Hihi 😁.

Sebenernya dulu dia pernah mau nembak saya secara langsung, tapi saya langsung buru2 masuk kerumah untuk menghindari pembicaraan itu karna saya tau dia pasti mau nembak. Hahaha.
Dan ternyata akhirnya dia memutuskan untuk nembak saya di hari ultah saya.

Saya bahagia di tanggal 28 oktober 2015 pada saat itu.
Hingga kini kita sudah 10 bulan bersama :).
Thankyu Jesus. I love you!❤❤

Komentar

Postingan Populer