Merry Christmas


Natal?
Natal mungkin identik dengan sebuah lonceng,
Pohon natal,
Kado,
Hiasan-hiasan natal disekitar rumah,
Kedamaian,
Kelahiran,
Sukacita,
Cinta,
Dan sebuah perayaan ~

Dan..
Aku bagaikan lonceng yang dapat ikut serta untuk berteriak meneriakkan sukacitanya
Aku bagaikan pohon natal yang akan dikenang walau tak setiap hari akan terpampang
Aku bagaikan kado yang siap dan rela untuk membuat orang bahagia
Aku bagaikan hiasan-hiasan natal kecil nan sederhana yang akan bersinar untukNya

Tetapi..
Aku tau dihari natal ini, kedamaian akan muncul dalam lubuk hatiku
Aku tau dihari natal ini, Sang Juru Selamat telah lahir dimuka bumi ini
Aku tau dihari natal ini, telah banyak manusia yang merasakan sukacita sempurna
Dihari natal ini, aku akan mengingat cinta kasih dari Sang Juru Selamat yang selalu memberikan cinta kasihNya kepadaku

Dan mungkin natal ini tak ku dapati untuk memiliki perayaan
Namun ku tahu , ku telah merayakan natal ini dalam lubuk hatiku meski tak terpampang dan meski tak tertampilkan
Karna sesungguhnya natal yang indah adalah hati yang telah lahir oleh kasihNya yang sempurna
Dan natal yang berharga adalah disaat ku dapat berkumpul dengan keluarga yang kucintai.


Merry Christmas all , God Bless YouJ

Komentar

Unknown mengatakan…
Merry Christmas too :p
Unknown mengatakan…
Muehehehe :p

Postingan Populer