Novel~

Dulu.. disaat keadaan udah ga bisa di andalkan*ciye*, gua selalu suka nulis sesuatu dibuku gua yang gua ambil dr novel.
Hehehe :D *ciyee aja deh*

"Aku paling suka berada di tempat yang tinggi, karna aku akan merasa.. rasanya begitu jauh dari peradaban. Rasanya sperti meninggalkan beban ditanah dan kita melayang bebas."

"Lebih baik aku tidak berpikir, lebih baik sarafku mati rasa. Kalau tidak, aku takkan sanggup menanggung rasa sakit ini. Terlalu sakit&berat."

"Aku tidak bisa tersenyum, hatiku terlalu hancur untuk tersenyum."


Kata2 diaatas itu yg jadi favorit gua, sesuai sama isi hati. kalo ga salah.. gua ambil kata2 itu dari Novel "Autumn in Paris karya dari Ilana Tan" *maklum lupa ingatan, tapi percaya deh.. akuhhh umurnya masih 8 tahun kok hehehe* :D

Terus yg terakhir..

"Tidak pernah ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta yang murni dan tulus. Cinta yang mendalam menebarkan energi positif yang tidak hanya mengubah hidup seseorang tetapi juga menerangi kehidupan orang banyak."

"CINTA SEJATI AKAN SELALU HIDUP & DIKENANG."

Kata2 tersebut, gua lupa ambil kata2 itu dari novel apa.. Tapi bagi gua kata2 tersebut mempunyai makna, "Ga ada yg bisa ngalahin kekuatan cinta dri 2 sejoli walau badai sedang berusaha memisahakan.." *amin*
Kalo ada seseorang yg mencintai pasangannya sangat dalam, gua itu selalu salut, selalu bangga, apalagi kalo gua yg dicintai sangat dalam. Gua pun begitu,kalo udah cinta sama seseorang , pasti selalu dalem juga..

Dan tak akan pernah ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta.. karna cinta sejati akan selalu hidup dan dikenang. :)

Komentar

Postingan Populer