1 Tahunnya Mama


08 Mei 2014, disitu aku mulai kehilanganmu.
kehilangan butir2 harapan darimu.
kehilangan segalanya darimu.

Bila kehidupan ini memberiku 1000 cara untuk tersenyum, aku hanya ingin bilang terimakasih untuk 1000 cara tersebut.
Bila mengingatmu adalah hal yg kurindukan dalam hidupku, terimakasih karna engkau telah mengijinkan diriku tuk mengingatmu.
Bila masih kau ijinkan aku menangis, terimakaaih karna aku tau kau disini selalu menghiburku walau tak terlihat.
Bila aku masih dapat memimpikanmu, aku sangat berterimakasih karna itulah keinginanku uang belum terwujud "bertemu dengammu kembali."

Aku sangat berterimakasih mama.
terimakasih untuk 15 tahun kau telah mencintai anakmu uang tak berguna ini.
terimakasih untuk cintamu yang tulua tiada pamrih.
terimakasih kau telah mendidikku hingga jadi seperti sekarang ini.
terimakasih kau telah ajari aku berbuat kasih kepada sesamaku, terimakasih juga karna kau selalu ajarkan aku untuk pasang muka senyum walau sedih atau walau lagi ingin cemberut. Hahaha.. :D :'(

Dan terimakasih telah merawatku hingga aku menjadi wanita tegar seperti sekarang ini.
itu semua karna cinta dan sayangmu yang tiada hentinya.
kau adalah emasku, permataku yang telah hilang dan aku rindukan.

Aku yakin kita bakal ketemu lagi ditempat yang indah dan abadi.
selalu ingat kata2ku yaa ma sewaktu dulu.
"Mama itu gak sakit, mama itu sehat. Kalo mama bilang sakit ntar malah jadi doa."
dan aku selalu ingat jawaban mama "iya mama gak sakit." Lalu selalu curhat ke ko2 "Fer yola bilang mama gak boleh bilang sakit, yola selalu bilang mama sehat"
hahaha.. miss :D

Sekarang sudah 1 tahun kepergianmu, aku selalu mendoakanmu disini. Agar kau bahagia dan bersama dengan Tuhan Yesus disana.
jaga dia ya Tuhan agar dia bahagia dan selalu disisiMu Tuhan Yesus. Terimakasih:)
-8 Mei 2014 s/d 8 Mei 2015-



Komentar

Only Yesterday Blog mengatakan…
Aww great post!
Anyway dear, im inviting you to join my giveaway here >> BLOG GIVEAWAY <<

www.sarahrizaga.blogspot.com
Unknown mengatakan…
Thankyou :)
AL ustin R mengatakan…
tetap kuat n teguh pada keyakinan....
Unknown mengatakan…
Wah bru liat comment ini. Thanks ko! :D

Postingan Populer