Saya Belajar

Saya belajar untuk titak memaksakan seseorang untuk setia kepada saya
saya belajar untuk tidak memaksakan seseorang untuk tidak menyukai orang lain
saya belajar untuk menerima kenyataan dari itu semua
saya juga belajar untuk tidak memaksakan seseorang tuk melupakan masa lalunya
saya belajar untuk tidak memaksakan itu semua

Saya pula belajar untuk menahan tangis pada saat keramaian
saya belajar untuk membiasakan dengan yang namanya rasa sakit
saya belajar dari rasa kecewa yang pernah saya lewati
saya belajar dari semuanya

Dan kini saya tahu,
Dimana seseorang telah benar-benar mencintai satu orang,
Ia telah melupakan masalalunya,
ia hanya memikirkan satu wanita saja,
ia tak peduli dengan wanita lain,
ia tidak berminat untuk berkenalan dengan wanita lain
ia tidak berminat untuk mengobrol setiap hari didalam chat,
ia hanya menyimpan satu wanita dalam hatinya
ia setia walau tak disuruh
ia setia walau tak dipaksa
dan ia tetap setia walau wanita tersebut telah meninggalkannya


Komentar

Postingan Populer