Liburan ke Selecta, Museum angkut (bagian 2)

Horee!! Kita lanjut ke bagian 2 ya.

Setelah berwisata asyik di selecta untuk lihat bunga2 cantik nan menawan.
Akhirnya jam 12 tet kita putuskan untuk menuju ke museum angkut karna eh karna museum angkut bukanya jam 12 dong.

Hehehe. Sampai museum angkut, kita masuk dan halaman pertama disuguhi oleh penjualan souvenir souvenir khas batu, lalu ada penjualan apung.

Lucu banget, jualannya pada di perahu perahu gitu dan ngapung di air, tapi sayangnya gak ngefoto sih:( behehe *padahal mau pamer* hihi.

Lalu setelah itu kita beli lah tiketnya untuk saya dan koko saya.
Masuk deh kita ke museum angkutnya,
sudah disuguhi mobil2, dan motor2 yang sangat keren keren!






Selanjutnya kita masuklahhh ke area berikut ini.....

Maafkan ya, saya lupa ini namanya area apa. Jeng jeng *-* saya benar2 lupaa! Hehehe.

Dan kita masuklahh ke area kawasan jakarta noh. Sebelumnya saya gak pernah tuh yang namanya ke jakarta *hiks* .






Ada bajainya juga loh disini, tapi fotonya kehapus.
Jadi keinget sinetron bajai bajuri , pada inget gak? Aku dulu suka banget sama sinetron ini. hahaha ketahuan deh.

 Ini saat di area Paris! Hihihi..
Oya saya hampir ketipu loh sama pedangan roti, eh aku kira beneran roti soalnya mau saya beli. Tapi.... ternyata hanya boong-boongan. Abisnya ada penjualnya juga sih yang ternyata bukan penjual tapi orang yang bisa kita mintain foto huhu.



Ohya, saya ini penggila es krim, jadi di Museum Angkut ini saya selalu beli es krim cone seharga 6rb secara berulang kali! Gak ada bosen bosennya wis.. hahaha banyak loh yang jual es krim disini. Caffenya pun keren2 kayak caffe luar negeri beneran! :o
saya sampai kagum.


Oh iya waktu mendadak hujan turun, saya ke Theater di area Gangster Town ini. Tempatnya kayak bioskop gitu. Jadi saya nonton deh kesana #gratisKok# haha.
Disini filmnya Caplin, yaampun lucu abis. Haha saya yang ngantuk sampai ketiduran berulangkali diruang theater ini. Sampe ngorok2! Mumpung sepi gapapa kali ya istirahat bentar *eakk* wkwk. Jadi saya suka banget di theater ini sambil nunggu hujannya reda.


Saya juga masuk loh ke area Negara favorit saya!!! Apa itu???????? LONDON! huah kapan sih saya bisa ke london? Haha tapi gapapa, udah terwujud kok waktu ke museum angkut.
cantik banget deh London ini.


 Saya juga mencoba bertanya ke pengawas museum angkut, jadwal parade shownya jam brapa sih? Lalu kata mbaknya dijawab malam jam 6-7 an kalo ga salah.
Lalu genk gangsternya muncul jam 3 sorean kalo gak salah. Dan saya juga foto sama genk gangsternyaaa lohhhh.. haha




 Nah ini dia genk Gangsternya. Hihi..

Parade Shownya bakal ada di Gangster Town malem hari.
Jadi kita harus nunggu dulu beberapa jam, dan memutuskan makan dulu di Cfc yang ada di museum angkut. Karna perut saya sudah sangat keroncongan hikhik. Hahahhaa..

Selesai makan, bosen banget harus nunggu 2 jam lagi untuk nonton parade shownya.
Kita hampir memutuskan untuk pulang aja dari pada nunggu. Tapi saya gak mau dong, hahaha.. saya mau nunggu sampai malam! Kan apa salahnya menunggu walaupun ngantuk berat.

Disaat lagi nunggu, kita foto2an aja deh daripada bosen.

Saya juga sempet nih beli kopi di caffe ini sama koko saya tentunya.


Tuh mobilnya yang warna pink lucu ya.


Ini koko saya minta difotoin berulangkali. Hahaha





Akhirnya menjalang malam mulai deh dateng. Dannn artinya??!!!! Parade Shownya dimulaii... Yipii!!

Dimulai deh masuklah superhero superheronya bermunculan pakai mobil .
Keren abiss.. disertai dengan lagu2 untuk mengiringi tersebut.
Banyak banget tokoh2 superhero dan lain lainnya!

Kita juga diajak nari2 di area tersebut joget gitu. Ada cewe yang heboh banget jogetnya sama superhero2 ini. Wkwkwk pede banget cewe ini.
Justru kalo aku malu banget.

Tuh ada Captain amerika (masih inget film Civil War?;;), tuh ada Iron Man, ada batman, dll. Banyak lah tapi aku lupa nama-namanya. 


Suka banget di Museum Angkut ini, nuansa dan suasananya mirip sekali loh kayak diluar negeri.. KEREN ABIS!

Setelah parade shownya selesai, kita akhirnya pulang deh dengan selamat menuju Sidoarjo. Hehe.

Komentar

Postingan Populer