Mencintaimu


Demi bintang, bulan, matahari, dan awan
Aku mencintaimu seperti bintang mencintai bulan, dan awan mencintai matahari

Demi gunung, hutan, air, dan air terjun
Aku mencintaimu seperti gunung mencintai hutan, dan air mencintai air terjun

Demi kesejukan, udara, angin, dan keindahan
Aku mencintaimu seperti kesejukan mencintai udaranya, dan angin mencintai keindahannya

Demi pagi, siang, sore, dan malam
Aku mencintaimu seperti pagi mencintai siang, dan sore mencintai malam

Demi aku dan dirimu saja
Aku mencintaimu seperti dirimu mencintaiku dan seperti aku mencintai dirimu

Dan ini semua kunyatakan demi diriku yang selalu mencintaimu dan takkan pernah ada ujungnya untuk berhenti..
Dan semua ini juga kunyatakan demi diriku yang selalu merindukanmu setiap detiknya..


Bahkan semua ini juga kunyatakan demi diriku yang selalu menyayangimu sampai selama-lamanya..

Komentar

Postingan Populer