Merindukannya


Tuhan...
Aku merindukan dia yang telah mengisi hatiku
Aku merindukan dia yang selalu ada dalam lubuk hati kecilku
Apakah dia juga merindukanku?
Ku harap dia juga merindukanku



Tuhan...
Hati ini tak kuat untuk merasakan rindu ini
Rindu yang akan selalu ada
Aku menamakannya sebuah rindu karna ku sangat mencintainya
Dan ku harap dia akan selalu menjadikanku seseorang yang berarti dalam hidupnya
Biarkanlah ku akan selalu mencintainya seumur hidupku



Tuhan...
Aku hanya berharap dia akan selalu mengingatku meskipun aku selalu keras kepala dan cuek
Aku hanya berharap dia akan selalu merindukanku meskipun aku tak bisa membuatnya tersenyum karnaku
Aku hanya berharap dihatinya hanya akan selalu ada namaku meskipun aku selalu menyebalkan baginya
Aku hanya berharap dia bisa bahagia bersamaku walaupun aku tidak sanggup untuk membahagiakannya


Dan ku harap kini ia tahu jika ku sedang merindukannya
Seseorang yang tak pernah bisa kulupakan akan selalu ku kenang dan kucintai
Tuhan..
Ku merindukannya

By: Yolanda Angelina

Komentar

Postingan Populer