Surat Cinta Untuk Tuhan


Surat gua ini sebenarnya sudah saya tuliskan sejak gua kecil, dan skrg gua pingin menulisakannya kembali di blog gua… :)

Suratku untuk Tuhan:
       “Hai Tuhan..
Terimakasih atas segala anugrahMu dalam hidupku, Terimakasih atas segalanya Tuhan..
Maafkan segala dosaku yang pernah aku perbuat, mungkin aku pernah melupakanmu dan menyakiti hatimu, tapi terimakasih Tuhan karna Engkau selalu mencintaiku dan juga terimakasih atas semua yang kau beri dalam hidupku.
      Ketika aku sedih dan terluka, Kau selalu ada dan menghiburku. Ketika terasa tidak ada lagi harapan, Kau selalu menyemangatiku. Ketika dunia lebih mementingkan dirinya masing-masing, tetapi masih ada Engkau yang disampingku, dan ketika aku sedih, Engkau selalu membuatku tersenyum kembali. Engkau telah mengubah ratapanku menjadi sebuah kebahagiaan. Terimaksih Tuhan karena Engkau selalu setia menungguku dan menyayangiku. Hari ini sampai selama-lamanya ku mau melayaniMu dengan setulus hatiku, dengan seluruh jiwa dan hidupku. Semuanya kuserahkan kepadaMu. Aku hidup hanya untuk menyenangkanMu.
       Tuhan.. aku sangat merindukanMu dan sangat-sangat merindukanMu. I love You Jesus!
       Ini suratku untukMu Tuhan, dari hatiku yang paling dalam. Maafkan aku karena sering menyakiti hatiMu. I believe  in You and I love You God J

Dari: Yolanda

Komentar

Laurentius Prabudanu mengatakan…
Belajar flis :v
TIK TIK :v
Unknown mengatakan…
TIK gampang :p wkwk.

Postingan Populer