PAGI-ku..


Gua sangat suka sm udara pagi, suasana pagi..
Banyak pedagang berlalu-lalang untuk mencari uang.. banyak penjual makanan yang menyediakan berbagai macam makanan..
Hmm.. rasanya seneng banget bisa lihat itu semua :) Ditambahi bau tanah yg sedep dan yg subur saat pagi hari, ayam berkokok.. Rasanya kalo setiap pagi, gua selalu pingin sepedaan pake motor ngelilingi dunia *cie yola* tp emang bener.. gua paling suka berpetualang :D

Saat pagi, gua selalu pingin sepedaan keluar ngerasain yang namanya kehidupan.. karna saat gua sepedaan keluar, gua selalu liat banyak orang2 yg kurang beruntung :) banyak orang yg cacat tapi dia masih tetep kuat jalani hidup, banyak anak kecil yang nyari uang sendiri *hebat yah*.
Dari situ gua selalu bilang "Tuhan, makasih ya". Karna gua masih dilahirin dgn keadaan yang baik.. :)

Gua rasanya ga pernah pingin melewatkan suasana pagi , pingin deh rasanya keliling dunia menjelajahi bumi :D xixixi

Kalau menurut kalian, suasana pagi itu gimana gaess?? :D

Komentar

Postingan Populer