Papa

Dia adalah sosok orang yang bisa diandalkan
Dia juga sosok orang yang bertanggung jawab
Dia jarang sekali mengeluh, dia selalu bekerja keras.. keras.. dan keras.
Dia adalah papaku.

Mungkin dia pernah memiliki kesalahan dimata gua, tapi gua mengahargainya sebagai "papa"..
Gua selalu menyayanginya sebagai keluargaku
Dia juga selalu memanjakan gua dengan segala caranya, gua minta ini selalu dikasih, minta itu selalu dikasih..
Sekarang dia sakit, gua juga harus selalu mendoakannya ;)
Karna dialah orang tua yang udah menciptakan dari rahim seorang mama gua.

Gua yakin dia juga sayang sama gua,
Dia adalah anugrah dari Tuhan yang gua miliki.
Dia selalu menyempatkan diri untuk ke rumah gua walau dia dalam keadaan sakit.. gua tau dia cinta sama gua.
Dan dari dialah gua telah belajar betapa jahatnya dunia luar dan betapa menyakitkannya dunia luar..
Walau begitu, gua tetap menyayanginya dan menghargainya sebagai seorang papa.
Dia adalah seorang papa..
Papa dari Tuhan untuk yola :D

Hello father, i love u :)

Komentar

Postingan Populer