Aku

Aku adalah seorang yang mencintaimu...
Aku adalah seorang yang benar2 menyayangimu...
Aku adalah seorang tak sempurna yang hanya ingin kau cintai...
Aku adalah seorang yang memiliki banyak kekurangan...
Ya, aku memang mempunyai banyak kesalahan, sering membuatmu sakit hati, membuatmu sedih bahkan menitikkan air mata, sering membuatmu merasa lelah dan ingin menyerah denganku.

Aku hanyalah seorang lelaki yang hanya ingin bersamamu untuk selamanya, mempertahankanmu, dan mencintaimu dengan hati ini...
Maafkan aku bila sering membuatmu kesal...
Maafkan aku bila aku pernah marah denganmu...
Aku sama sekali tidak ingin engkau pergi dari hidupku.
Aku sangat2 mencintaimu, dan rasa ini baru pertama kali kuberikan kepadamu.
Biarkan aku selalu mengejarmu, biarkan aku selalu menjagamu disini, biarkan aku untuk tetap menjadikanmu seorang yang kucintai.

Aku sangat senang jika aku bisa memelukmu seperti ini...
Ijinkan aku untuk bisa memelukmu selamanya...
Ijinkan aku untuk merasakan kehangatan tubuhmu melalui sebuah pelukan...
Apapun yang terjadi, aku akan selalu mencoba tuk bertahan, selalu mencintaimu, senang atau sedih kita lewati bersama.

I love you Yolanda Angelina Kristianti <3

-D-

Komentar

Postingan Populer