Cinta Mula-Mula


Heyoo! Huhahuha :)

Mau tanya dikit nih..
ada yang tau gak apa itu Cinta Mula-Mula?
masih ingat cinta mula-mula?
pernah ngerasain?
gimana rasanya?
apakah masih sama sampai sekarang?

Aku yang jawab deh *takok dewe jawab2 dwe*
Cinta Mula-Mula itu dimana kita merasakan secinta-cintanya sama seseorang di awal2, namun seiring berjalannya waktu biasanya cinta mula-mula kita itu mulai sedikit sedikit terkikis.
nah apa yang bakal kalian lakuin kalo gitu? Gawat kan..

Aku pernah nih ngerasain.
Dulu itu pernah ada dikeadaan aku cinta banget sm Tuhan dan rasanya ga pengen jauh dari Dia.. tapi beberapa tahun kemudian aku ngerasa kehilangan cinta mula-mula itu.
Aku ngerasa berbeda dengan cintaku yang dulu.
Tapi disuatu ketika, aku mengalami sesuatu dan disitu aku merasa sadar selama ini telah melupakan cinta mula-mulaku kepada Tuhan dan rasanya kangen banget sama Tuhan. Pernah ngalamin nggak? Pernah.

Nah guys, kalian pernah nggak alamin dengan pasangan kalian?
mungkin dulu kalian cinta banget sama doi, tapi setelah banyak perbedaan/perdebatan kalian ngerasa jenuh atau apalah.
pernah nggak? Hayo ngaku :D


Nah kalo aku boleh bilang, jangan pernah lupakan cinta mula-mula! Cinta mula-mula itu bakal dikangenin kalo kita kalian udah saling jauh.

Nih deh aku kasih tips biar kalian ga lupa sm cinta mula-mula..
1. Tetep inget kebaikan dia
2. Tetep berdoa untuk kalian
3. Tetep menganggap ia berharga
4. Hilangkan perasaan "males" ke dia
5. Ingatlah seberapa jauh anda telah melangkah
6. Ingatlah bagaimana pertamakali anda menyayangi dia dan pertahankan sampai sekarang.
7. Jangan dengarkan mereka yang membenci / tidak menyukai hubungan kalian, anggap saja mereka ngmong gitu hanya karna iri.

Haha itu dia 7 tips dari aku *soksok ngerti ya padahal aku gatau apa2* :D wkaka yaudah deh, yakin yah kalian pasti bisa lewati semuanya! jangan pernah kalian kehilangan cinta mula-mula kalian ya rwek! God Bless You guys!;)



Komentar

Postingan Populer