AKU UNTUKMU

Aku disini selalu tersembunyi bersama airmata yang tertetes untukmu
Aku untukmu, aku hidup tuk menyanyangimu
Aku hidup tuk rindukan setiap detak nafasmu
Dan hidup tuk mencintai setiap aroma hidupmu


Aku untukmu, takkan mungkin ku ingin tuk melupakanmu
Aku disini selalu untukmu, selalu memberimu nafas kehidupan untuk kau jumpai
Dan selalu memberimu nadi kehidupan untuk tersalur bersama setiap aliran darah dalam tubuhmu


Aku takkan mungkin, takkan mungkin untuk jauh darimu
Cintaku akan menjadi belahan yang setia, yang tulus dan akan sepenuh hati
Biarkan aku tenggelam dan berlabuh dalam dekapmu, aku akan tetap untukmu

Dan aku disini selalu menjadi 'untukmu, untuk selama-lamanya'.


By: Yolanda Angelina Kristianti
For: D

Komentar

Unknown mengatakan…
I'm here for you.({})
Unknown mengatakan…
Cieee :p :D

Postingan Populer