Happy Valentine's Day!♡

Holaaa... hola... hola..
Berhubung kemarin hari valentine ya (eh maap ya yang jomblo karna udah sebut2 kata2 ini :D:p*kidding*)
Gw mau ngucapin happy valentine's day all! *telat banget yol*

Xixixi smoga yg jomblo cpt dpt pasangan, smoga yg udah berpasangan biar awet hubungannya *amen*
Dan smoga yg jones smakin diberkati Tuhan :p *kaburr ahh*

Nahh.. gw mau ceritain ttg valday taun ini.. hihi. Taun ini gw nyiapin hadiah khusus untuk someone.
Pas tgl 1 feb 2015, gw udh nyiapin ini smua.. hihi bahan2nya
Ada lem, gunting, kertas karton, tali pita, bolpen, dan kain flanel :D
Jeng.. jeng..
nah ini gambar untuk suratnya :
Walau hasilnya ga perfect, tp puji Tuhanlah ini hasil keringet gw sndiri:') *mandi keringet ah* :D xixixi
*seneng ga yol?* Iya! gw sneng bisa bikin ini smua.. :D


Lalu gw bikin kain kadonya, gw pake kain flanel buat bungkus kadonya..
Sbenernya mau jahit kainnya buat bentuk love, tapi berhubung jahitannya ga rapi dan ga bisa jahit.. akhirnya gw pake lem castol :3 *ah payah yola :(*
Gw naruh hadiahnya itu didalem kain flanel :P terus kain flanelnya gw bentuk jadi bentuk hati ♡ xixi. Pkonya smuanya pake kain flanel, bahkan tulisannya juga. Hehehe *asyiik* B-)
Seharusnya gw bungkus kadonya itu pke kertas kado dlu baru gw kasih kain bentuk hati.. tp udh terlanjurr.. x_x
Di dalem kain hati ini, ada isinyaa loh.. isinya ada suatu barang + surat yg tadi. Isinya rahasiaa yaa. Xixixi.. :p
Ini gambarnya:


Dannn.... setelah itu gw juga ngasih hadiah buat sahabat2 gw. Cumaa coklat aja sih , simple kok :), terus gw tempelin ucapan gitu pke solasi.. *xixixi* :D
Smuanya udah gw kasih'in ke mereka :p :)




Nah akhirnya pada pagi ini tgl 15 feb 2015, gw kluar pagi2 untuk beli bunga mawar + bunga2 untuk ditaruh dimakam mama.. ;)

Pengorbanan seorang mama dan cinta seorang mama kepada anaknya takkan pernah bisa terhapuskan oleh apapun.. :)

Valentine's day gak hanya bisa diungkapkan ke pasangan kok, tapi juga bisa diungkapkan ke mama,papa, adik, ataupun kakak. ;) ;)
Berhubung gw ga bisa ngasih hadiah ke mama lagi berupa barang (dihari valentine ini), maka pada akhirnya gw beli bunga mawar itu + bunga2 itu buat mama, tanda cinta gw buat mama yg takkan pernah pudar walau terpisahkan oleh jarak :* :* :* gw sayang banget sm mama gw :) Smoga dia smakin bahagia disana :)
Happy valentine's day buat mama, keluarga, someone, dan sahabat, serta kalian smuaa *hehehe* :D

Sekali lagi gw ucapkan happy valentine's day all.. :D


Eh ehh.. *lirik jam* sudah dulu yaa.. berhubung keasyikan ngeblog sampee gw telat ke gereja *tampar yola* byebye.. :D *kaburrrrrrr*

Komentar

Postingan Populer