Memilih Blogger XD


Akhir2 ini sudah gua lakuin cara2 untuk mempercantik blog B-) beserta kasih emoticon2 gitu diBLOG gua :D Tapi kok rasanyaa ada yg kurang ya T.T :(

Tapi eh tapi... *tapi apa yol?* TAPI stelah gua pikir2.. :D gua pingin pindah dari blogger ke wordpress XD

Dan hingga kini gua masih bingung cara pindahnya dan masih bingung linglung dan kacaw buat mikirin itu *abaikan* :p


Tlong yg tau caranya mindah folder dr blogger ke wordpress tanpa ada perubahan ttg comment&tanggal di blog gua tolong kasih tau dong? Soalnya denger2 bisa dipindahin smua ke wordpress.. (sebenernya gua tadi mau mengajukan pertanyaan kyk geto:D)



Tapi.. setelah gua pikir2 lagi...
....
....
....
....
KAGA JADI AHH, gua tetap bakal bertahan sama blogger *fiuhhh* :p

Dan setelah pemikiran yg panjang.. *sepanjang rel kereta api* dan stelah pemikiran yg amat sulit *sesulit pelajaran math* akhirnya gua tetap memilih blogger untuk menemani hari2 gua, walaupun wordpress keliatannya lebih seru sih.. :D akhhh... T.T

Haha pokoknya yang penting selamat membaca untuk semuanya yang suka bacain blog akuhh.. wkwkwk.. :)

Komentar

Unknown mengatakan…
Udah, gausah pindah2, stay here aja :p
Unknown mengatakan…
Tapi wordpress lebih seru loh:(

Postingan Populer