Pancake Durian tercintah..

Yap, soree ini saat2 gua membayangkan sesuatuu.. ditambahi hujan angin dirumah gua (eh maksud akuhh di depan rumah ya, kalo didalem rumah itu berarti bocorr:D)

*membayangkan apa hayo*
Tenang aja, edisi kali ini ga membayangkan aneh2 kok :D *plak* , tapi membayangkan PANCAKE DURIAN.
APA?!!! sekali lagi PANCAKE DURIANN :D makanan wenak dingin dengan daging durian yang maknyuss *wuihhh*

Akhirnya setelah membayangkan itu cemuaa, gua akhirnya pesen pancake durian 1 box lewat bbm + dianter ke rumah :) sbenernya gua ngidam pingin pesen pancake durian mini yg 1 box isi 20, tapi apa daya pemirsa.. yg mini sudahh habiss, baru ada besok malem lagi. Berhubung gua orangnya ga sabaran, mau ga mau akhirnya gua pesen yg besar aja deh.. hmm *kecewa* tapi tetep seneng dan bahagiaaa :p

(Padahal 1 hari yang lalu juga beli pancake durian 1 box, tapi masih skrg gua belum puass makan itu, akhirnya beli lagi:p) dan selalu gua abisin sendiri *mulut akuhh yg abisin kok* *plak:D*
Gua beli dgn harga 75rb *pake uang sangu:')* kalo ditotal udah habisin uang 150rb buat beli 2 box pancake duriann.. T.T *maapkan daku* *hemat pliss hemat yol*

Gua hari ini pesen yg warna orange + ori(kuning).. 1 box isinya 10.


Kalo yg 1 hari lalu, gua pesennya yg warna ijo + ori *nyengir kuda :D*

Tapi kenapaa yaa yg warna orange (kulitnya rasa jeruk) kok rasanyaa kurang pas di mulut :(

Ahahahha.. emang iya sih gua ga suka kalo buah jeruk di jadiin makanan/permen, karna kelamaan bisa bikin mual.:D lebih enak buah jeruk yg langsung dimakan *bukan makan kulitnya loh ya:'() xixixi :p

Nahh.. pancake durian itu favorite gua ngetzz.. :D pingin deh makan pancake durian tiap hari *rakus bgt yol*
Tapi ada 1 kejadian, tiap gua pulang ke rumah.. pasti ada aja orang yg makan pancake durian gua. Siapa lagi klo bukan ko2 guaa x_x hikss :D hahaha


Okelah, kalo yg belum pernah cobain pancake durian, ayoo coba di cobain. Buruann belii ;) Enakkk maknyuss deh pokoknya.. :D wkwkwkw :)


Komentar

Unknown mengatakan…
Makan ae ndut ndut, aku ga dikasih :p wkwk
Unknown mengatakan…
Habisss :p wkwwk :(

Postingan Populer