Instagram.... 😁

Gw paling demen sama yg namanya INSTAGRAM.
hihihi. hampir tiap menit aku selalu cek instagram dan kasih like foto2 orang di home ig.


Sampai-sampai, kuota cepet banget abisnya.
Ya Tuhan, baru aja isi kuota kemarin. Eh hari ini udah habis. Jengkel kan?
Ya salah siapa coba bukain instagram muluu.. wkwk
ahh instagram, andai kamu ga pake kuota ya:(

Hal yang paling aku suka dari instagram adalah ngeliak style2 orang lain *wooo keren bgt gaya pakaiannya*, ngeliak foto kuliner dibeberapa kota,
Foto ootd kerenn.. wiuwiu..
menggoda banget buat beli baju akhirnya.

Hmmm.. tapi ternyata instagram juga bisa hasilin duit ?? #lah

Iya. Banyak artis/orang2 yg followersnya banyak itu dapet endorse an dari olshop.
Enak banget ya, artis trsebut bakal dapet barang gratis dr olshop n nentuin harga buat promosi itu. Ckckck bisa kaya mendadak tuh orang..

Oya, aku kan lagi buka olshop baju2 wanita di instagram @topyolaboutiq .
*Dibelii yakkk :p :D*
nah kan daganganku masih sepi.. soalnya masih baru buka.
1 hari yang lalu.. aku kepikiran mau minta endorse ke artis haha.

Akhirnya aku tanya ke artis tersebut berapa harganya untuk endorse
BUSYETT.. dan ternyata jawabannya apa?

1

2

3
Yapp ini minta endorse ke Sharena Gunawan.. dan biayanya 750-3,5jt an.
widihh.. besar amat yak:o

dan ini ke Tyas Mirasih..
harganya 1jt an :)

Hahahaha
Ya Tuhan duit darimana coba, masih sekolah :') hihi.. *daku cuma berharap olshopku @topyolaboutiq rame*
Tapi kalo gw jujur, emang banyak sih yg minta endorse ke mereka.
Wow. Keren hehe.

Ah.. gapapa deh. Semoga aja olshop baju wanitaku @topyolaboutiq
Jadi rame semakin hari :) *amen*

Gimana? Kamu berminat nggak endorse ke 2 artis tersebut? Hehehe :D


Komentar

mama mima mengatakan…
buset endorse2 gitu mahal juga yaa.. *langsung ngayal jadi artis*
ehh yol, gw follow instagram u yee.
Ribka mengatakan…
Ya ampun baru tau endorse ka artis2 gitu sampe jutaan..enak amat yaa cari duitnya hahahaa...
Lee Ya mengatakan…
enak banget ya jadi artis sekali endors bisa dapet segitu...
Unknown mengatakan…
Iya mahalll banget ci :') hehehe.
sama nih.. aku jg ngayal! :D hahaha
oke ciii, udah aku polbek :p
Unknown mengatakan…
Hahahha aku juga baru tau nih waktu tanya2 harga ke mereka.
iya enak bener, langsung jadi KAYA mendadak... huakakka :)
Unknown mengatakan…
Hahahha kayaknya kita harus jadi artis juga deh cii biar di endorse in terus :p
MrButong mengatakan…
wah sama nih, gue juga sering banget buka IG, search video-video lucu, gambar-gambar keren, fotograph, dan lain-lain aja. Eh tau-tau udah di sms operator kalau kuota udah mau abis :3

Mampir ke ig gue yah, sekalian follow :3
IG gue : na_fachri

Makasih udah komentar di blog gue, maaf baru sempet mampir, soalnya baru buka blog juga guenya hehehe

Postingan Populer