Tentang cita-cita


Ya...
dulu, aku tipe orang yang ngerasa pesimis sama cita-cita dan talenta.
hahaha

Waktu masih kecil banget, aku punya cita-cita jadi dokter *kayaknya semua anak kecil bakal bilang pengen jadi dokter dah!* wkwkwk.
Tapi disuatu ketika, tmn aku bilang ke aku "km mau jadi dokter. Aku gamau tuh, soalnya bakal liat darah terus bedah2 pasien.. trus kan dirumah sakit serem tuh"
Gerobakkk.. sejak saat itu cita-cita aku berubah mendadak. Ekakaka..
Takut juga sih LOL. Tapi itu adalah cita2 yang mulia karna bisa nyembuiin orang yang sakit. ah terharu.....

Semenjak bertambahnya usia, yang dulunya masih kanak-kanak. Sekarang aku udah gedee (?) hahaha..
dan cita-citapun juga berubah karna skrang udah punya tujuan hidup.
cita-cita gw yaitu pengen buka salon.! Hahaha simple nggak sih?

Iya aku paling suka make up in orang, motongin rambut orang, seneng ngesearch2 tentang perawatan rambut dan muka, seneng pkoknya, apalagi kalo aku lagi di salon.. duh betahnya minta ampunn.. hahaha pasti bakalan sering kepo tanya2 ke mbaknya tentang salon dan perawatan. Cih.

Betah banget gilee kalo disalon, ngeliatin orang rambutnya dipotong, di smoothing.. gak ada bosen-bosennya. WKWKWK..

Rencana ku sih, setelah lulus SMA pengen banget kursus salon. *dan udah bilang juga ke papaku, katanya ok2 aja sih*
Jujur, gw bukan tipe orang yg suka sama materi/pembelajaran. Hahaha gw lebih suka kehidupan ato pekerjaan yg asyik dan sesuai hobi. Yaituu salonnn...
akkkhhhh... aku zudah menemukan cinta sejatikuhhh.. SALON!!
Kalo pekerjaan dilakukan dengan sukacita atas dasar hobii atau kezukaan, yakinlah.. gak akan terasa membosankan. Hihihi

Aku pengen namain Salonku kelak "Yolanda Angelina Salon"
gimana keren nggak? Wukakaka..
Cita2ku emang terlalu tinggi, tapi itu yang bikin gw semangat hidup. Punya cita2 yang bikin aku optimis untuk mencapainya. aminn...

Impian gw adalah pembisnis.. iyap..
aku pengen buka bisnis yang bikin aku semngat nantinya. yipii..

Pandangan aku adalah seperti salonnya Jonny Andrean, ngefans deh. dia sampe buka cabang dimana2.
sama salon The Parlour, salon ini sekali potong bisa sampe 300-800/sekali ptong (aku pernah minta pricelistnya). Tapi jujur.. potongannya keren banget, yg datang orang2 kaya semua. Berkualitas banget salon ini. Aku pernah liat di instagramnya @theparlour_indo .. jatuh cinta sama Hairdressing nya..
Yg ketiga adalah.. salon Christopher.. pemilik salon Christoper ini adalah yang dulunya kepala sekolah Jonny andrean salon loh..
terus dia berhenti jd kepala sekolah di JA salon, dan akhirnya berhasil sukses membuka salon sendiri. Iya nama salonnya Christopher Salon.
Ia sukses membuka 33 cabang salon.. dan penghasilannya 100jt per bulan.

Kalo kamu, apa cita-citamu? :)


Komentar

Unknown mengatakan…
Yeay semoga kesampaian yah untuk buka usaha sendiri (salon) dan emang lebih enak buka usaha sendiri nih dan ngikutin hobi juga.
Mrs Leonard mengatakan…
Amin ya semoga tercapai cita-citanya :)
Pinkbuble mengatakan…
Aku dr dulu mo jadi ballerina, tapi aku harus berenti balet di umur 22 krn back bone injury :(

Sekarang jd make up artist and marketing ninja :)
willova mengatakan…
Semoga segala apa yang di cita-cita dapat segera teraih :)
Unknown mengatakan…
Betul banget. lebih asyikan kerja sendiri n kerja sesuai hobi :) hehehe
Unknown mengatakan…
Amenn ce :) hihi thankyu ya
Unknown mengatakan…
Yahhhh eman bangett ya ci :( kok bisa sih? Aku suka seneng banget ngeliat ballerina

Wawww make up artis? Kerenn *-*
Unknown mengatakan…
Aminn ya makasih. Gbu too :D
Unknown mengatakan…
Amen terimakasih ya.

Postingan Populer