My Sister In Heaven Now



Aku gak tau apa yang terjadi dalam masalalu mama aku.

Aku cuma tau dari cerita mama ku aja tentang masalalunya.

Dulu ,sehabis mama ku ngelahirin koko saya. Beberapa tahun kemudian, mama hamil lagi, dan ketika hamil 5 bulan.. Mama daku kegugurann.. Huahhh.
Dan keguguran itu dikarenakan perut mama ditendang sama bokap.

:)
:)
:)



Cuma bisa tersenyum . Hehehe.
Aku sedih banget ketika dengerin itu semua, padahal dari dulu. Aku pengen banget punya seorang cece.
(Yap, bayi yg keguguran itu jenis kelaminnya cewe)

Begini ceritanya, gara2 setelah keguguran itu..
Tetangga mama gw dirumahnya yang dulu, selalu dimimpiin anaknya mamaku yg keguguran itu.
katanya " nama ku indah anaknya mama meling, aku pingin sekolah"
Ahhhh terharu.

Kembali ke cerita :

Andaii...

Tapi semua itu gak bakal mungkin bisa diulang kembali.
Andai aja aku disitu, dan ngelarang papa buat mukul mama.
Pasti cce gw lahir dengan selamat :)

Tapi kalo cce gw lahir, aku ada gak ya di duniaa ? :) Atau mama udah gak mau hamil lagi ? Dan akhirnya aku ga bakal ada di dunia ini?.. hahaha

Aku pun penasaran bagemana wajah cce aku. Pasti mirip aku kali ya ? ^-^

Aku juga pingin , pas punya cce gitu.. Daku bisa tuker2an baju, tuker2an make up. Trus kalo lagi pengen sesuatu bisa gantian belinya. Jadinya 1 barang dipake bedua. Hehehe itu impian aku dari dulu. Hufttt.. tapi.....
ah sudahlah :D mungkin itu sudah rencana Tuhan Yesus hehehe.

Setelah kegugurannya cce ku, beberapa tahun kemudian akhirnya mama hamil kembali...
dan telah lahirlah seorang aku. YUP Yolanda Angelina Kristianti !!!!!!!! :D
Aku sama koko ku usianya selisih 10 tahun. Jauhh banget ya.

Tuhannn, suatu hari nanti ijinin aku ngeliat gimana wajah cce aku yaaa.. terus ijinin aku buat kumpul2 sama cceku ;)
dan juga kumpul lagi sama mama serta berpelukannnn :D yehhhh...


AMENN !.

Komentar

Leony mengatakan…
Yolan, yang penting km jangan ingat-ingat bad things yang sudah lewat, apalagi kalau dibahas in front of your mom, she must be very sad. RIP to your sister.
Unknown mengatakan…
Iya ci, berusaha supaya ga inget-inget terus. Hahaha habisnya mesti kebayang-bayang gitu deh x_x
thankyou ci leony ({})
Olivia mengatakan…
Aduh :( Pasti berat ya menerima kdrt sampai harus kehilangan anak, untungnya mamamu kuat dan ga kapok hamil lagi ya Yol, jadinya ada kamu deh ^^
Semoga adanya kamu bisa jadi penyemangat buat mama dan selalu bikin mama hepi ^^
Unknown mengatakan…
Iya ce oliv makasih ya 😊

Postingan Populer