Warung Bu Kris Pandaan

Warung bu kris ini banyak cabangnya.
tapi yang bikin aku penasaran, ya cabang di pandaan ini.

Sering banget lewat pandaan dan ngeliat Warung Bu Kris ini...
selalu rame.
dan baru pertama kalinya juga aku kesini.

Padahal di kota yang aku tinggali, Kota Sidoarjo juga ada cabangnya Bu Kris ini.
tapi lah kok pinginnya yang di pandaan ya? Aku juga sering denger dari temen katanya emang enak.

Hehehe akhirnya aku ke Warung Bu Kris ini setelah sepulang dari Taman safari prigen.
Inget, ini baru pertama kalinya.

Pas masuk, tempatnya bagus. Tulisannya warung tapi gak mirip warung. Malah mirip restaurant. WKWKWK..

Alhasil, aku langsung minta menunya, dan aku pesen terong penyet, gurame penyet, iga penyet, es cao, dan susu soda gembira.
dengan pilihan sambel yang pedes banget, aku kepedesannnnn... huaahh.
Tapi aku penggila pedes kok :p

pengen gak pengen gak?
hayooo :p wkaka


Rumah makan ini gede. Kursi nya banyak.
Harganya juga ga terlalu mahal.
Suka banget deh, tapi habis makan.. langsung kekenyangan WKWKKW.

Aku kesini sama Ko DG , kita antusias banget makannya.
Ya kan ko? :D

Kalian gakmau kesini? Hehehe.

Komentar

Mrs Leonard mengatakan…
Aku suka juga makan di warung Bu Kris suka penyet-penyetannya *tiba2 ngiler*
Unknown mengatakan…
Ngiler ya ce? Ahhahaa
tetesin ce yang banyak! XP
Tweety mengatakan…
Aku suka jg, tp cm titip ke temen krn sbnrnya sekalipun aku blm prnh sekalipun ke sby hehehe..
mama mima mengatakan…
serba penyet yaa yol pesenan lu hhehe
ngiler liat iga penyetnya..
Lee Ya mengatakan…
disini juga ada bu kriss...ternyata disana juga ada yaa..hahaa aku aja ga tau bu kris itu aslinya darimana...
Unknown mengatakan…
Wahh kayaknya kamu harus ke sby deh :p hehehe
Unknown mengatakan…
Iya enak ce iga penyetnya tapi lebih enak iga penyetnya LEKO :D hahaihai
Unknown mengatakan…
Iyaa sama ce lee, aku juga ga prnh tau asalnya dia daremana xD *tsahhhh*
pingiwed mengatakan…
Warung Bu Kris emank selalu rame Yol, enak c, heheheheh
Unknown mengatakan…
hahahha.. iya ce bener :)

Postingan Populer