Berlibur Ke Taman Safari Indonesia II , Prigen :D

Setelah beberapa tahun udah gak pernah ke Taman Safari (terakhir kali ke TSI saat aku masih unyil) :D
Nah tahun ini akhirnya aku bisa ke Taman Safari lagi, sama kakakku. Tanggal 14 Mei 2015.
Gak kerasa juga, tahun ini ke TSI udah 2x :O

Yg pertama, aku pergi sama kakakku,
tanggal 14 mei 2014 :p
seneng rasanyaa *macam orang gak pernah pergi2* hahahaa :D
setelah sampai disana , kami naik mobil TSI untuk menyusuri binatang2, ada hewan buas , hewan unyuk :p hahaha. Tapi katanya skrg, udah ada yg baru lagi disana, ada Koala :) keren ya. Tapi sayangnya belum bisa lihat.
dimobil itu, kami duduk di depan. Seru juga bisa sambil omong2an sama supirnya tentang binatang di TSI ini :)
Supirnya juga baik, kalo lagi ngelewati area binatang buas sperti macan, singa, dll. Kami harus tutup kaca, karna berbahaya. Suka banget ngelihat2 binatangnya :D hahaha


foto yg sama kakakku ini bener2 bikin aku ngakak, huakakak xD


Setelah selesai melewati area binatang, aku langsung duduk2 di dekat patung gajah, untuk menanti pertunjukan pertama -> Last Home For Sumatran Elephant.
Setelah jam 10.30 tet, kami langsung ke pertunjukan gajah untuk nonton gajah2 yang gembrot2 xD 
Gajah2nya pinter2 banget.
setalah nonton, aku langsung kasih makan gajah dan beli wortel dulu tentunya Rp.5000
hehehe :D


Aku disana rasanya heboh sendiri pas mikir "wah seru juga ya jadi zoo keeper, bisa jadi teman hewan disana"
malah rasanya pingin gitu jadi orang yg bisa ikutan drama sama binatang disana :)
smoga aja bisa ngerasain suatu hari nanti. Wkwkwk :D

Lalu setelah itu kami menuju ke pertunjukan ke 2, pukul 12.30 Dolphin Education Show,
Lumba2nya pinterr, hahaha.. untung dipertunjukkannya aku ga duduk paling bawah, soalnya orang2 yg duduk bawah dipojok kanan dan kiri kecipratan air smua waktu lumba2nya loncat :D disana cuma bisa liat sambil ngakak in mereka. Hihihi..
rame banget ya, kayak lagi nonton bola . Huakaka xD


Setelah itu, lanjut ke pertunjukan 3. (13.30) Super dog and golden egg.
dan lanjut ke pertunjukan 4. Bird of prey show (14.30)
nah kalo yg pertunjukan burung ini, aku gak bisa lihat soalnya rame banget dan gak kebagian tempat. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi aja ke Baby Zoo (tempay foto sama satwa)
Foto ini yang paling lucu menurutku, soalnya suka di isengin teman2 di instagram waktu aku post foto ini , dibilang adikku lah, dibilang mirip lah. Waktu baca comment2nya ngakak, lucu sih :D Mereka juga bilang kalo gayanya orang utan yang sebelah kanan juga lucu gitu. Disaat aku lagi asyik foto2 sama orang utan disana, kakakku malah asyik duduk2 manis dan menikmati kopinya yg dibeli disana sambil mainin hapenya :D hahaha
lalu, setelah itu aku foto sama macan kecil, suka banget sama macan, sempet bayangin pasti seru ya bisa pelihara macan, terus dia jadi sahabatku gitu kalo dirumah bisa lindungin aku kalo ada yg jahatin aku. Hahaha xD pikiran aneh ya.
Oh ya, tiket untuk foto sama satwa dibandrol Rp.15.000 ya per tiket :) fotonya pake hape sendiri.

lucu ya macannya, berhubung juga shioku ini macan lohh :p huakaka xD

dan lanjut ke pertunjukan 5. Sea lion show (15.00)

dan setelah itu ke pertunjukan 6. Sumatran Tiger Kingdom.
nah yg ini mengesankan hahaha, soalnya sebelum pertunjukan dimulai, kami ke tempat pinguin dulu. Baru kali ini bisa lihat pinguin, biasanya cuma bisa lihat di Kartun / google.
hahaha..

Kelihatan kan pinguinnya lagi berenang disebelah kananku hehehe..

Akhirnya jam 15.30 kami langsung ke pertunjukan Sumatran Tiger Kingdom.
Ya ampun, macannya bikin GMZ GMZ GMZ deh. Hahaha.. *serem sih kalo aku disitu, bisa2 langsung dimakan*
huakaka, macannya warna putih.
uhuyy!! Pkonya keren kalo bisa jadi zoo keeper/yg main drama sm hewan disana.
dan belum sempat dimulai, hujan pun menetes :) ngenes kan, gabisa nonton, akhirnya semua penonton bubar karna posisinya bukan di indoor, tapi outdoor. Hiksss ga bisa lihat.
hujan semakin deras, semakin bubarlah penonton.. loll xD

ditengah2 jam, kami langsung mencari makan di Rumah Minanag Education Center, aku pesan makanan paket Minang 3, enak banget ! Isinya bali mujaer sama sayur2an, aku suka banget! Rasanya beda sm yg lain Hehehe ;) malah kakakku mau coba sate rusa xD ada yg pernah makan gak? :D
sampe pingin nambah minang 3 lagi, tapi nggak jadi deh. Hahaha..

Nah, kita lanjut ke pertunjukan terakhir,pertunjukan paling keren, kece, dan membuat kaget.Hahaha..
tapi kalo ngelihat pertunjukkan ini, gabole ngefoto/ngevideo pertunjukkan tersebut. Entah aku gatau kenapa, pernah ada satu orang yg nge foto langsung kelihatan petugasnya dan dimarahin.


Pertunjukkan ini menurutku paling keren, yg ada serangan jantung ada bumil gakbole duduk didepan/ di kursi yanga da tanda kuningnya. :)
karna kursi yang ada tanda kuningnya itu yang bakal berinteraksi sama dramanya.
kali ini dramanya adalah manusia2 isinya, bukan binatang ya. Hehehe :D
Journey To The Temple Of Terror (pukul 16.00)
sumpah keren banget! Sampe keluar api/airnya gitu. 
Setelah pertunjukkannya selesai, aku langsung berfoto sama pemain dramanya,
keren2 kalo liat mereka. Kelihatan cool gitu,  hihihi xD


Ada satu lagi sih fotonya, tapi sayangnya hasilnya jelek T.T
Huahhh...


Satu lagi..
Setelah nonton semua pertunjukkan satwanya, aku jadi ngerti, jangan pernah yaa merusak satwa2, lindungi mereka, kepunahan hampir terjadi dimana2, sayangi mereka, jangan ambil dan jangan rusak tempat tinggal mereka, kasihan:( Jagai mereka, mereka adalah satwa yang harus dilindungi :) aku jadi sayang banget sama satwa2 setelah pergi ke Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruan.
Mereka adalah satwa yang harus kita jaga kelestariannya ;).
nyaman deh ke TSI, sangat nyaman. Seru disana bisa kenal satwa2.
*******

setelah itu, beberapa bulan kemudian aku pergi lagi ke TSI, 16 Juli 2015 *dihari puasa tapi tetep rame* kali ini perginya sama sodara2 dari mamaku, dan kakakku! :D
menyenangkan..
sudah 2x ke TSI ditahun ini  hahaha..

Ini juga berkesan, karna disana tiba2 ktemu sodara dari jauh juga dan aku dikasih sangu :p loll.. ga nyangka bisa ktemu sodara dari jauh yg udah gak dekat lagi. Sodara dari mamaku :)
Taman Safari tempat yang indah untuk berwisata :p Uhuy!








Komentar

Postingan Populer