I can't stop crying..


Pengen deh rasanya kayak gambar diatas.. i love rain. Suka banget sama hujan. Andai aku yang berada difoto itu menikmati hujan, pasti bakal nangis seharian! Ngelihat gambar diatas aja udah merinding dan pingin diposisi itu. Btw, itu fotonya dimana ya? Pingin someday bisa kesana dan ngelihat hujan serta orang berlalu lalang. Berasa kayak ada dinovel.. suka banget sama gambar diatas!. ;)

Eh enggak, nggak lagi ngomongin itu kok! :D peace ;).
Oke, kita lanjut ke bahan judul ..

Beberapa minggu yang lalu aku pergi ke Rumah Sakit.
Disana aku selalu sempat2kan untuk muter2 RS, entah ya aku paling excited kalo bisa muteri RS, disitu aku lihat banyak sekali orang-orang yang sedang dalam proses memperjuangkan hidup, sedang koma, sedang alami suatu penyakit yang mungkin sudah gak bisa disembuhkan. Aku lihat dengan mataku sendiri.

Lalu aku bertemu dengan seorang ibu yang masih terlihat muda dan cantik, dia bersama ibunya yang sedang menggendong anaknya yang baru lahir, waktu aku lihat bayinya dan ternyata anak itu kena labio(bibir sumbing) :") my heart so hurt ..
disitu aku juga omong2an dengan ibu itu , dia jawab dengan ramah dan lembut. Ternyata dulu sewaktu ibu itu mengandung, ia terkena penyakit . Aku lupa namanya (aku orangnya lupaan,maaf ya) dan waktu ibu itu di USG, anaknya selalu nutupin wajahnya dan dokternya udah bilang kalo emang anaknya ada gangguan. Bayi itu lahir prematur sekitar 32minggu . Ibunya bilang kalo dia ga tega pas ngelihat bayinya lahir, dia kasian. I know what her feel.. SO HURT :'( . Tapi bayinya cantik kok, rambutnya sangat tebal:)
disisi lain aku netesin air mata pas lagi disamping ibu itu, aku nangis karna bersyukur karna aku dilahirin secara normal, aku lahir dengan fisik yang tidak ada cacatnya :)
tapi untunglah ibu itu gak ngelihat kalo aku nangis. Aku orangnya kalo ngelihat apa2 yang bikin aku sedih, pasti nangis.

Suatu ketika aku juga merasa kecewa sama remaja jaman sekarang :")
Mereka selalu memprioritaskan pacar sbg hal yg utama, memuji2 lawan jenis mereka, bahkan isi dalam pikiran mereka hanyalah pacar, pacar dan pacar, ataupun lawan jenis mereka yg lagi mereka suka. Rasanya sedih gitu ngelihatnya, mereka cuma bisa pandang-pandang foto pasangan mereka.
sedangkan orangtuanya gak pernah dipandang sekalipun:) dipikirin pun tidak.
Padahal orangtua mereka yang sayang banget sama mereka, bahkan orangtua juga pengen kita nyisahin waktu buat mereka. Apalagi mama? Dia wanita yang paling kuat yang selalu ada untuk kita, ia seperti malaikat tak bersayap.
Coba sekali2 lihat mereka , pandang mereka, dan biarlah dia menjadi yg kedua dihidup kita, ke satunya yaitu Tuhan :) utamakan orang tua kita dan keluarga kita :)

Lanjut ke cerita tadi, aku juga lihat ada orang-orang yang seluruh tubuh dan wajahnya terkema air panas, ada orang2 yang gak punya kaki, ada orang2 yang sakit parah, bahkan aku juga pernah ngelihat disebuahpanti asuhan anak2 kecil yg ditinggalin ibunya.

kan pada dasarnya, semua manusia gak pernah puas dengan apa yang mereka milikin, aku sempat mikir, "aku pingin kyak gitu, kenapa ya dia gini kok aku gak, aku pgn cakep, kenapa ya kok keluargaku ga lengkap, kenapa ya hidungnya dia kok mancung kok aku nggak, kenapa sih kok aku kayak gini, kenapa ya kok gini gini gini". Pasti semua orang juga pernah mikir gitu kan?:) dan setelah akuu melihat mereka aku mikir "kenapa aku bisa lupa kalo ada orang2 diluar sana yang berharap jadi aku, kenapa aku bilang kalo aku benci hidupku kalo diluar sana ada orang yang sedang nangis ga bisa makan, dll. Kenapa sih aku kadang ga bersyukur  dengan fisik yang aku punya? Dengan wajah/dengan segalanya yg aku punya sekarang?".
Jangan pernah benci diri kalian sendiri :) , coz when u say "i hate mylife/i hate myself!" Diluar sana ada yang bilang "andai aku bisa seperti kamu. Pernah aku baca suatu quotes "lihatlah kebawah untuk bersyukur, dan lihatlah ke atas untuk menggapai mimpimu"
SO TRUE!! Suka sama quotes itu :D

Aku juga sedih ngelihat mereka, kadang suka nangis sendiri, apalagi waktu dikelas pernah suatu ketika aku nangis gara2 kepikiran terus sama orang2 diluar sana yang hidupnya kurang beruntung. Aku nangis waktu pelajaran matematika dan aku ambil tissur banyak lalu nutupin wajahku dgn tangan agar gak ketahuan sama teman sebangku kalo disitu aku lagi nangis. "Eh dia gak liat kan kalo aku nangis? Syukurlah klo ga lihat" aku kalo nangis ditempat umum jarang dan kalopun nangis ga bakal aku perlihatkan ke orang2 kecuali nangis yang gak bisa ditahan pasti bakal ketahuan juga dah. Aku pernah juga nangis dikelas gara2 ada masalah dalam hidupku sampai pelajaran gak aku perhatikan, kalo aku mau netesin air mata gitu, aku ngelihat ke atas untuk nahan air mata agar gak jatuh. Aku malu kalo nangis ditempat umum dan selalu bilang dalam hati "aku kuat!, jgn lemah didepan orang. Harus senyum!"

Dan aku juga suka sama jalanan! :D sama orang yang berlalu lalang, berasa kayak berada dinovel yang aku suka. Haha.. kenapa aku suka sama jalanan? Karna disitu juga aku dapat ngelihat pengemis/pengamen & orang2 yang kurang beruntung dalam hidupnya tapi mereka tetap tersenyum :)

And i wanna say "thankyou Jesus for everything in my life!" :D
keep praying guys :)
God bless you.



Yolanda Angelina Kristianti

Komentar

AL ustin R mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Kok bisa cinta2an ko? Hahahaha..

Postingan Populer