Rahang Yang Retak

Huahhhh ..
Sebulanan ini baru sadarr kalo ada yang beda waktu angop (menguap)
Sakit rasanya, waktu angop ataupun buka mulut.. mulut sebelah kanan selalu ada bunyi "krak!".
Sempat tanya-tanya sama orang-orang dan mereka jawab "mungkin rahangmu retak".
Kenapa sih kamu rahangku yg sebelah kanan? Ada apa kamu?!!!! *ngomong sama rahang sendiri*
Sempet search di gugel dan dapat suatu gambar yg mungkin mirip dengan yang aku alami sekarang .
Ada gak sih yang pernah alamin kayak aku gini?
aku gatau ini gara2 apa, soalnya tiba2 aja gini tanpa aku sadari..
dan dari senyumku juga ada yang beda semenjak rahangku kayak gini TT
di bibir sebelah kanan, terlihat ada garis ketika aku senyum tapi sedangkan yang kiri tidak.

Lihat kan perbedaannya? Sebelah kanan ada garisnya ketika senyum sedangkan yg kiri enggak.
walahhh .. walahh .. jadi males senyum kalo gini caranya *huahahaha*


Aku juga belum sempet periksa ke dokter gigi, takutnya kenapa2.
bibir sebelah kanan klo aku sondol pake lidah juga rasanya sakit.
Udah sempet search2 ke gugel dan nemu suatu ciri2 kalo rahang emg retak.
ciri2nya mirip sama yg aku alamin skrg, ada 1 yg enggak (yg dicentang adalah yg sesuai)




Kadang bingung sendiri, gimana cara balikinnya.
gimana kok bisa kayak gini. Masa gara2 aku ketawa terlalu lebar sih? Hahaha
*Gak mungkin ah* eh masa iya sih ketawa trlalu lebar? Ya klo gitu gabakal ktawa lebar lgi deh :D huakaka.

Udah ngeceng banget pingin ke dokter, soalnya takut ntar kejadi apa2. Kan gak enak rasanya. Khawatir gitu. 

Ada yang tau gak ini kenapa?
ada yang pernah ngalamin gak? 
kalo ada yg tau atau ada yg pernah ngalamin bisa comment dibawah ya. Hehehe.


Komentar

AL ustin R mengatakan…
retak tanpa sebab itu gak mungkin....
mungkin cara disebabkan posisi saat tidur yg kurang pas....
kalau kerutan mungkin salah satu dari gejala penuaan/ kulit wajah yg kering....
AL ustin R mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Hahahha iyata ko? Aku gatau :(
Unknown mengatakan…
Kenapa dihapus commentnya wkwkk? :D
Unknown mengatakan…
Hahahha iyata ko? Aku gatau :(

Postingan Populer