Moment Dalam Sebuah Foto

Aku suka banget sama yang namanya meng-capture moment,
seperti kata Chelsea Olivia juga..
Jgn pernah malu untuk foto2 yg banyak, karna foto2 itu suatu saat nanti akan menjadi kenangan untuk kita.
Aku setuju sama kata2 itu :D

Nah aku ini orangnya juga lupaan, aku paling suka share foto aku.
bagiku foto itu berharga untuk aku :)
apalagi di instagram, kalo misalnya aku udah dewasa nanti dan udah berumah tangga, pasti foto2 di instagramku bakal jadi moment2 yang terindah untuk aku *uhuyyy* :D
Dan cuma bisa memandangi foto2 di instagramku.





Aku juga mikir, kadang gitu seru juga upload foto lalu dikasih curhatan2 isi hati gitu di captionnya dan tulisan ttg apa yg terjadi difoto yg aku upload.
Kebayang kan, pasti kalo kita udah tua nanti, pasti bakal kangen moment2 difoto itu.




So, jangan pernah malu untuk foto banyak . Bisa sama teman, sahabat, apalagi keluarga dan orangtua, bisa juga selfie sendiri. Hehehe ;)

Dan jangan pernah malu untuk tulis caption di instagram tentang curahan hati kita yg sedang kita alami difoto tersebut yg kita upload, dan apa yang sedang terjadi difoto itu.
Itu semuanya menyenangkan bagi akuu :D hahahaa

And then, aku ga mau suatu saat nanti aku lupa sama kejadian2 tersebut.
maklum aku orangnya lupaan :(
apa sih obat yg ga bikin lupaan ? *loll*
Huakakak





Sekarang pun, fotoku di instagram udah mencapai 500 lebih.
jadinya kadang suka sungkan sendiri gitu kalo upload foto lebih dari 1 perharinya..
padahal kalo aku liat di instagramnya teman2ku, mereka kalo upload beberapa hari sekali.
hahahaha kadang suka malu sendiri sih.
tapi emang bener , jgn pernah malu untuk foto banyak, kan suatu saat nanti bakal jadi kenangan.

Seperti halnya aku nulis di blogku ini, aku suka nulis ;)
Aku pengen hal2 yg pernah aku alami bisa jadi moment/kenangan untuk aku disaat udah umur kesekian.. wkwkwk :D

Toh, waktu juga ga bisa di ulang kan? :)

Hehehe :p kalo mau liat2 fotoku yg lainnya,
Follow instagramku yaahhh .. @yolandangelina


God bless you❤ :)

Komentar

Postingan Populer