Bersepeda


Hehehe.. sapa yang kangen naik sepeda waktu masih kecil?

Kalo aku jelas kangen :)
dulu sewaktu aku masih kecil, kemana-mana aku selalu bersepeda sebelum aku punya motor.

Bahkan aku masih inget, kalo udah sore .. Aku selalu cepet-cepet untuk keluar sama teman-geman hanya untuk sepedaan sore.
sampai2 bisa lupa waktu.

Sekitar aku masih dibangku SD, aku ke sekolah selalu naik sepeda ontel.
dulu sepedaku warna ijo dibeliin mamaku.
Jadi kangen sewaktu masih kecil juga sering digonceng mamaku naik sepeda kemana-mana.

Kalo sepedaku lagi rusak gitu, pasti buru-buru ke tukang bengkel untuk dibenerin.
rasanya gak ada capeknya sama sekali :p
Banyak kenangan saat naik sepeda.
Aku inget saat aku digonceng mamaku naik sepeda ngelewati jembatan yang ada sungainya, disitu mamaku gak bisa nahan mungkin karna jembatannya kecil, lalu akhirnya aku dan mamaku kecebur sungai itu sampe minum air sungai dan ikan-ikan masuk dimulutku dan kami langsung teriak minta tolong, untung aja banyak yang nolongin.Ngenes bukan? Hahahaha :D
itu kejadian yang merupakan kenangan bagiku, dan merupakan kejadian lucu juga bagiku :p
rasanya juga pengen ngulang lagi *eh enggak, gasido* :D
Nulis ini pun juga sambil ketawa keinget kejadian itu :) Hahaha :p

Lalu, Setelah aku sudah masuki bangku SMP.
disitu aku udah gak pernah pake sepeda ontelku yang warna ijo itu karna emang sudah ada motor, dan motor itupun sampai sekarang sudah aku anggap menjadi pasanganku :p *Cielah* Karna motorku itu yg selalu nemenin aku kemana2. Setia kan? ;)

Huakaka .. :D
Nah setelah udah gak pernah dipake dan ditaruh dibelakang rumah, sepeda ontel itupun menjadi rusak dan menjadi kenangan untukku :') hahaha..
kangen ya .

Akhirnya setelah aku udah dibangku SMA kelas 2 ini, aku beli sepeda ontel lagi hasil nabungku sendiri :p *yola sekarang udah pinter nabung rwek* Huakaka xD
Seneng rasanya udah bisa sepeda ontelan lagi, tapi pernah ya aku 1x nyoba sepedaan dari rumah ke sekolah, GILAK! Gak bakal mau ngulang. Ngos2an hampir nangis! Sampai berhenti 5x hahahah.. sampai keluar keringet dingin.. kejadian extrime xD
Tapi sepeda ontel yg ijo ttep ada dibelakang rumah, bakal jadi museumku B-) *tangan kram nulis ini*

Tapi yang jelas kenangan masa kecil gak bakal pernah bisa aku lupain dan akan selalu kukeangan dalam setiap langkah kehidupanku. *wasekk* :)
hahaha :D


NB: abaikan kaki saya yang nyeker / tidak pakai alas kaki xD malu2in yakk huakakaka ..




Komentar

Anonim mengatakan…
Aku malah lupa kalo dlu SD u naik sepeda ��
Unknown mengatakan…
Hahaha kok dilupain sih Vid. Haha x)

Postingan Populer