10 Fakta Scorpio Zodiakku


Aku lumayan percaya sama zodiakk..
hahahhaa
apalagi zodiakku scorpio .
Scorpio itu diam2 menghanyutkan :p
Tanggal lahirku 28 Oktober 1998, dan lahir di sidoarjo :o
Sperti yang pernah aku baca di askfm punyanya dhytafransisca, tentang fakta2 zodiak,
kebetulan dia selalu baca tentang buku2 zodiak begituan kayaknya. Makanya aku kaget, kok bener semua! :D hahaha
dan aku suka banget sama fakta2 zodiak yg dikasih dhytafransisca, soalnya cocok semua kayak kepribadianku yg scorpio banget...
daripada baca2in di google yg belum 100% bener cocok sama kepribadianku, mending baca punyanya dhytafransisca yg mirip banget sama aku ! :D

As promised, here's 10 facts of scorpions:
1. Once they formed an opinion. It's fixed. You are lucky if you can change their mind. Mereka bakal stick with dan hold on sama apa yang mereka percayai dan terus menerus bertahan sama pemikirannya. Mau A? Pokoknya segala cara bakal dicari, ditempuh dan dijalani buat ngedapetin benda/barang/orang A terse but. Giving up? Nah, that ain't scorpion's thing.

-Hahaha, ini aku banget.. aku kalo pengen sesuatu barang, pasti bakal aku lakuin segala cara buat dapetin barang itu segera. Dan aku selalu lega kalo udah dapetin itu barang, belum lega kalo udah nyerah!! Hahaha..

2. MISTERIUS!!!! HAHA SIAPA YANG BISA FIGURE OUT SCORPIO DENGAN MUDAH NANTI KUKASIH HADIAH. Mereka bukan tipe orang yang gampang terbuka sama orang lain... Jadi apapun itu dalam hidupnya, sering kali di pendem dan didiemin dulu. Mereka gak butuh opini orang lain untuk hidup.

-Yes, ini juga bener sama aku.. aku gak gampang terbuka sama orang lain yg belum bener2 100% aku percaya..
ya kalo cerita sih sering sama teman, tapi gak semuanya harus terbuka. Dan masih ada hal yg penting butuh di private, karna aku gak segampang itu harus cerita sama semua orang. Kadang takut bakal disebarin, bakal digosipin atau apa. Kan belum tentu semua orang itu hatinya baik kan :)

3. Independent, manja sih iya sama pasangan... Tapi kalo soal hidup? Mereka selalu tau mau kemana, selalu punya tujuan dan keinginan. Inilah yang bikin orang-orang salut sama scorpio. Nggak punya pacar? Selow aeee, buat scorpio "daripada pacaran bawa bencana mendingan single tapi bawa bahagia".

-Ah iya ini bener hahaha, aku selalu manja kalo sama pacar ! Hihihi.. lucu banget.
aku selalu menceritakan segala hal ke pacar tanpa ada rasa tertutup, karna bagiku pacar itu tempat aku mengaduh dari segala hiruk pikuk dunia..
tapi kalo someday ditinggalin sama pacar, ah bagiku yaudahlah itu berarti Tuhan gak ijinin aku pacaran sama doi. Hehehe.
Dan aku itu gak bisa hidup tanpa cinta dari keluarga. Ya walaupun sekarang  broken home sih, tapi aku berharap rumah tanggaki someday bakal selalu bahagia dan always together ^^ amin dalam nama Tuhan Yesus. ;)

4. Pemikiran Scorpio itu luas, kemana-mana dan menyeluruh. Walaupun emang mereka batu banget dan gak terlalu suka kalo ada orang yang berbeda opini apalagi yang mengkritik mereka... Tapi mereka selalu mencoba melihat segala sesuatu dari segala sudut pandang, nggak asal main nyeplak, main omong. Most scorpions are smart.

-Uhu :p kerenn.. hahaa iyasih aku itu selalu mikir kemana2 tapi jarang aku ungkapin, karna takut beda pendapat sama orang lain. Tapi emang sih, aku selalu mikir ke depannya gimana2 klo mau ngelakuin sesuati, jadinya, bukan asal njeplak.. hoho

5. FEELING SCORPIO BAGUS BANGET! Saking bagusnya kadang jadi baper dan bawa perasaan kemana mana.... Tapi emang intuisi dan feeling mereka bagus, jadi kadang mereka kebanyakan nentuin pilihan pake feeling :/

-Hmm... ini juga bener.. sampai ada orang2 yang bilang klo feelingku slalu bener! Wkwkwk.. dan ada juga mantanku yg bilang kalo aku gak bisa diboongin, sekalinya diboongin, pasti bakal diketahuin sama aku :p kasian.. makanya jadi orang jgn suka boong dong :p

6. Scorpio nggak suka di kritik. JUST. ADMIT. IT! <3

-True. Aku selalu punya pemikiran sendiri tentang hidupku.. aku selalu ngerencanain kedepannya, jadi kadang suka sebel sama orang yg sok2 ngasih kritikan padahal aku udah tau, dan pengen berubah jadi lebih baik lagi.
tapi kalo kritiknya demi kebaikan aku, ya gapapa sih :) asal tujuannya baik, aku juga bisa mikir apakah kritikannya itu baik atau nggak untuk aku :) makasih ^^

7. Pacar kamu scorpio? Hati-hati ya... mereka emang lovable banget, tapi cemburu sama posesifnya itulohhh wawawawa hati hati disengat sama ekor berbisanya :3. Ngeliat kamu deket sama cowo/cewe lain pasti dia udah ngambek, terus seketika diem, dan omongannya mendadak ketus banget huhuhu

-Hahaha ini true true true deh. Tapi kalo aku ngeliat yola yg dulu sama skrang, itu rasanya udah beda.. udah berubah jadi lebih baik lagi :)
Udah umur 17th, harus dewasa dong :)
Harus ngerti juga kalo kasih itu sabar, tidak cemburu, danlainlain :D

8. Scorpio sering banget dibilang jutek, sombong, arogan, pendiem, introvert, cool, kutu buku, nerd (?). Mereka sebenernya sama sekali nggak kayak gitu, mereka itu bawelnya sama kayak semua orang kok. But at first, they tend to be the watchers. They observe, and note down all the things they see around them. Punya temen scorpio? Kebanyakan ingetannya tajem banget soal kejadian-kejadian yang udah lewat. Eh satu lagi, Scorpio itu bukan tipe orang yang mudah memaafkan, sooooo be careful not to hurt their sensitive feelings. Kadang mereka cenderung menyimpan dendam, dan bisa marah sampai waktu yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat lama.

-Hahaha iyasih, aku sering banget dibilang jutek, sombong, dan pendiem.
Sebenernya aslinya sih mereka gatau apa yg aku rasain dihati.
cuma bberapa orang aja yg tau kalo aku aslinya itu kayak gimana. BANYAK TINGKAH dan BAWEL.. wkwkwk..xD upss keceplosan haha.

9. Zodiac paling cocok sama scorpio as lovers: Cancer, Pisces, Taurus <3 & as friends: Virgo, Cap. Sebenernya mana aja fit in sih sama scorpio asal bisa tahan sama kecemburuannya.

-Pernah sih dulu pacarku taurus, dia egonya tinggi banget, hmm tapi dia orangnya setia banget :)
Dan pernah juga dlu pacarku gemini, aduhbokk! Hahaha nilai sndiri aja deh gimana. Gamau omongin keburukan orang :p
Pacarku yg sekarang sih Aquarius, semoga aja bisa cocok dan langgeng ya :)

10. Most scorpions have good eyes, jangan natap mata mereka lama-lama, dijamin naksir. Sex appealnya tinggi, bahkan dengan pakean rumah pun kamu bisa suka sama mereka, apalagi kalo mereka udah ngomong aduh makin cinta deh. Scorpions itu paling bisa bikin kamu penasaran <3

-OhmyGod. :p hahaha

Komentar

Anonim mengatakan…
Saya juga seorang scorpio yang menganggap zodiak adalah karakter bawaan. Kebetulan juga aku orang Sidoarjo dan lahir pada tanggal 28 oktober, meski tahun lahirnya 1996. Aku ingin diskusi denganmu tentang perbedaan wanita dan pria scorpio, bila tertarik, chat aku di instagramku Manda Firmansyah.

Postingan Populer