Ice Cream Sour Sally Tunjungan Plaza Surabaya

Siang-siang gini pengen rasanya minum yg segerseger deh.. wkwk
apa ya?
Sour Sally Rp. 48.000

Yuk mari pergi :D
sekitar bulan lalu, aku pergi lagi ke Tunjungan plaza surabaya. yapp TP!
sebelumnya ke Galaxy Mall dulu sih, baru deh otw ke Tunjungan Plaza. Hehehe;;)
aku selalu mikirin sesuatu yg belum bisa terwujud.
Contohnya es krim, udah lama banget deh pengen makan es cream sour sally. *namanya lucu ya* :p

Eh tapi kok keturutannya baru sekarang ya?
hahaha ceritanya gini, aku kan pergi ke TP surabaya sama teman2, eh gaktaunya pas lagi disitu aku langsung deh keinget sama es cream yg aku pengen *inget dompet*
senyum dikit cekrek!

Berhubung kan penasaran banget ya sama rasa es krim ini, langsung deh gak pake mikir langsung beli Sour Sally. Wkwkwk xD
padahal itu suasananya aku lagi bokek, wahh mengenaskan.

Tapi aku selalu bilang sama diriku sendiri "gapapalah kalo pengen ya beli, daripada nahan".

Akhirnya... ya gitu deh.
aku langsung pesenn dan masuk ke Sour Sally hahaha :D
"Mbak, pesen sour sallynya ya"
Mbaknya bilang, kalo yg pake gelas itu lebih mahal sekitar Rp. 65.000 (toppingnya banyak) :G gelasnya juga transparan.
Kalo yg pake cone itu lebih murah sekitar dibawah 40rb (Gak pake topping)
Dan ada juga yg pake gelas kertas itu seharga 48rb dapet 2 topping.

Akhirnya aku bingung deh pilih yg mana hahaha xD.
tapi akhirnya nentuin juga mau beli yg mana, eh aku pilih yg harganya 48rb.
aku pesen es creamnya yg Black Sakura , ini unik.. es krimnya warna item.

Ini es creamnya dari Yogurt, jadinya bagus buat kesehatan dan untuk memperlancar pencernaan:) wuihh.. *langsung heboh*
seneng deh waktu keturutan hahaha.. *padahal dompet nipis*

Pas dicoba...
hmm
hmm....
hmm......
hmm.......
rasanya......
kayak ada kecut2nya wkwk :D
Ini ice cream terbuat dari Yogurt.
Ini yogurt, pasti kecut, tapi kecutnya nikmat. Hahaha dan pastinya gak bikin ndut xP
tapi segerrr bangett bokk..
Aku pilih topping coklat dan kacang almond :)
sampe blepotan makannya,
ini waktu lagi duduk ditempat Sour Sally,
lucu ya kursinya bentuk tangan gitu.
wkwkwk.
ada tulisan #ItsFitNoFat.

Enak loh.. unik juga warnanya item wkwk.
menarik juga deh.
sendok es krimnya juga lucu warna ijo gitu dan berbentuk juga :D hahaha
ini sour sallyku. Mana soursallymu? :p

Ih seneng rasanya Hahaha.
aku paling suka kulineran ice cream karna maniss, seger, glegg glegg :p
Yg belum coba, cobain ya.. cabangnya banyak kok :) hihihi.. *ampun aye udah menggoda iman kalian*

Komentar

Olivia mengatakan…
Di Jakarta sekarang ada yang namanya llao llao, enak juga loh :D
Unknown mengatakan…
Iya.. aku barusan liat di instagramnya llao llao. Es crimnya mirip sour sally ya ci? Wkwk. Jadi pengen nih :9 tapi di surabaya gak ada. Smoga aja deh llao llao buka cabang di sby *doadoa* hahaha :D kalo llao llao berapaan ci? Wkwk :p
Unknown mengatakan…
Yg gni in yg gk ngajak -_-
Unknown mengatakan…
Hahhaa.. ayo ikutt ko??

(Tuh udah aku ajak) :p *eh* hahaha
Dita mengatakan…
aku belum nyoba nih yang black sakura, bikin penasaran :)
Unknown mengatakan…
Hai hai makasih ya udah comment.
hehehe kamu tinggal dimana? :D
iyaa coba aja, enak kok :p kecut2 gimana gitu wkwk ;;)

Postingan Populer