Paletas Wey . ICE CREAM WAJIB DICOBAIN !

Hari kerasa sepi , boring dan gak ada kegiatan mending kulineran sama pacar atau orang2 terkasih seperti keluarga/teman .

Menuju ke arah surabaya bikin hepi walaupun kadang macet hehehe.
Siang itu langsung deh cuss ke Mall Tunjungan Plaza Surabaya.
Setelah menjelajahi semua toko baju sambil liat2.. akhirnya aku ke lantai atas (foodcourt)
ehh tiba-tiba ngeliat sesuatu yang baru.
APA ITU YOL ??
Es cream paletas wey! Woii aku langsung deh beli es krimnya kebetulan penasaran soalnya belum pernah coba.
Tak disangka, mbaknya yg jual bilang kalo masih baru buka di TP sekitar 3 hari, jadinya masih promo BUY 1 GET 1 .
WOWW.. hepi banget aku.
hahaha.. kebetulan juga perginya sama pacar.
akhirnya setelah liat menu, langsung deh aku milih Es krimnya. Aku pilih yg rasa buah naga. Lucu deh eskrimnya, mirip buahnya asli menurutku. Hehehe

Daftar menu PalatesWey. 
Gambar dapet dari instagramnya Paletaswey. *maaf ya gak sempet foto jadinya copas foto ignya langsung hehee*

Setelah liat menunya, akhirrnya kumemilihmu...
jengjeng, bukan ding xD tapi memilih yg menu Creamy seharga Rp. 25.000 , Dragon Fruit.
Yg semangka lucu, bentuknya kayak semangka *-* :p
foto diambil dari instagramnya Paletas Wey. Maaf gak sempet foto.


Kata mbaknya, kalo kita beli yg creamy, premium dan gold, kita bakal free 1 yang Fruitty. So happy !! Hehehe :D
dan gratisannya, pacarku pilih yg rasa watermelon with lime. Lucu deh rasanya, ada kecut2nya dibagian bawahnya. Segerrr bok.
Buruan deh ke Tunjungan Plaza Lt.5 (foodcourt)
Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Sby. cuss kesana yuk bang, neng, buk! :D mumpung promo loh BUY ONE GET ONE !! :P hayooo

Menurutku, rasa es krim yg gratisannya lebih enak daripada yg dragon fruit karna dragon fruit udah dicampur susu. ;;) sedangkan yg Fruitty gak pake susu.
hahaha.. 

Dan waktu aku cobain, rasanya enak pwol, yummy. Aku suka.
Aku sampek keinget ice cream ini sampek sekarang dan pengen beli lagi.
tapi apadaya rumahku di Sidoarjo, jadinya kapan2 aja deh kalo ke surabaya lagi:))
Recommended banget :)
cobain deh.
Enakkk




Komentar

mama mima mengatakan…
hai yola, salam kenal yaa..
keliatannya enak yol es krim nya, ditambah makannya sama pacar yaa hehhhhe..
sayang jauh bener di surabaya
Unknown mengatakan…
Iya mbak, bener banget ini enak banget sampe ketagihan mulu. Hehehe..
kapan2 bisa kesini mba, banyak mall bagus. Wkwk
salam kenal juga ya :)
Unknown mengatakan…
Iya mbak, bener banget ini enak banget sampe ketagihan mulu. Hehehe..
kapan2 bisa kesini mba, banyak mall bagus. Wkwk
salam kenal juga ya :)

Postingan Populer