Si Markus Belajar Berjalan

Markus Christian Liem Tan Halawa ini anaknya omku.
semua anaknya omku panggil aku Cece smua. Gak ada yg panggil tante LOL hahaha..
iyalah kan aku masih muda :p
si markus ini anak ke 2 dari omku setelah Yemima.
liatin cewek dulu ah!

Uhh uh gmz sama anak ini.
kalo ketawa bikin gmz
kalo nyengir bikin gmz :D
ah istilahnya GMZ aja deh. Haha

Markus sekarang udah usia 1 tahun lebih 3 bulan.
lagi belajar2nya buat berjalan! :D
kadang aku selalu nuntun dia buat jalan. Wkwkwk
Markus ini lucu deh, kalo lagi nyengir gitu hidungnya dipesek2in, giginya yang udah tumbuh banyak ditunjukin sambil bunyi "srek srek srek" hahaha :p

Belum lancar ngomong sih , tapi dia udah bisa ngomong "mamamamama" hahaha
Mamanya mulu deh yg dipanggil. :p
ce yola kapan cobakk?? X
dia juga suka jungker balik.. sampe ngakak liatnya kalo dia lagi liat belakang sambil naruh kepalanya dilantai terus kakinya mengangah dan cilukbaa..
lagi maem

Anak ini kalo diliat dari wajahnya itu polos dan kalem banget. Beda jauh sama Yemima (Cecenya markus), semua keluargaku bilang kayak gitu.
kalo Yemima (4tahun) itu judes, ngambekan dan ngamukan. Hehehe meskipun judes, aku sayang juga sama Yemima soalnya dia kayak gamau kehilangan aku xP
ini waktu di nikahan sodara.

nah yg sebelah kananku itu yemima.
dia lagi cemberut hihi..

Oya, Yemima itu suka banget sama make up, biasanya selalu make up in aku.
dia juga pernah dirumahku waktu aku lagi mandi, selesai mandi aku langsung ngeliat didepan kamar mandi ada Yemima yg mukanya lagi cemot make up semua! Astaga yemima *tarik nafas*.
eh tapi dia malah bangga sama hasil make upnya "ce liat ce , aku cantik kan? Hihihi" *dia sambil nyengir*
ckckck.. wkwkwk xD
tuh liat hasil make upnya dia!
ini nih yg bikin aku bilang "astaga yemima!!" Hahaha

dia menggeledah lipsticku:|
sampe lipstick amburadul.

Waktu Markus lahir bulan november, aku dateng ke rumah sakit buat ngeliat markus.
yaampun lucu buanget, pipinya nyempuk waktu lahir.. merah wajahnya wkwkwk *cipok Markus*
kejuu :))

Tau gak? Markus ini udah pinter camera, kalo ngeliat kamera dia pasti langsung fokus dan senyum wkwk.
*ciee udah pinter selfie nih* LOL
Dia juga selalu bikin aku kangen.
selalu aku ajak main, aku selalu seneng kalo kumpul sama anak kecil *cinta anak cinta anak* wkwkwk :)
i love u Markus.
cce sayang kamu kayak sayangnya cce ke Flory dan Glorya (keponakanku) yang udah gak pernah ketemu lagi.

Kangen banget sama keponakanku Flory dan Glorya.
kangenn, Flory itu selalu care sama orang2 sekitarnya walau dia msih kecil umur 6th.
kalo glorya masih usia 4th.
Tapi sayangnya udah gak bisa ketemu sama ponakanku lagi gara2 ada masalah keluarga gitu dah :)
smoga lain kali bisa dipertemukan sama mereka. Hehe.
Tuhan, jagain ponakan-ponakan kesayanganku ya!

Sayang kalian semua nak anak!

Komentar

Unknown mengatakan…
Lucu poll yol.. ke skolah yoll haha
Unknown mengatakan…
Yeyyy dicomment.. wkwkwk *kok bangga yo?*
iya lucu.. :p
bikin o blog sisan nes.. hahaha :D
Unknown mengatakan…
Hii ~
tengkyu dah post comment di blog ree..
hehehe

lucu banget ... dah kecil dah mainan make up hahaha
tar biar jd mua deh kl gede yah dd mima .. hehehe
Unknown mengatakan…
Iya nih ci, kayaknya mima bercita2 jadi MUA deh 😁 hahaha..
habisnya kalo kerumahku selalu tanya "ce, mana make upnya?"
Xixixi.. :D

Postingan Populer