Males Bersihin Muka

Banyak temanku yang belum tau manfaat bersihin muka pakai pembersih.
sampai2 aku selalu jelasin manfaatnya dan bilangin dia supaya gak males buat bersihin muka sebelum mandi, sebelum tidur, dan sesudah make up.
kalo aku sih paling rajin kalo bersihin muka ;)
yukk bersihin!

Jeng
..jeng
siapa sih yang gak pengen wajahnya tetep awet muda dan kelembapannya tetap terjaga? :D
jelas semua orang mau dong ya.

Kebanyakan orang langsung cuci muka tanpa bersihin muka terlebih dahulu pakai pembersih wajah.
jelas banget itu cara yg salah *plakkk*

justru cara yg benar sebelum cuci muka itu ya bersihin muka terlebih dahulu supaya muka gak keriput, supaya gak muncul jerawat dan supaya tetap awet muda.
tapi banyak temanku yg belum tau cara bersihin muka yg bener *-* hmm sulit ya.

Justru orang yg rajin bersihkan mukanya sebelum tidur, sebelum cuci muka pakai sabun, dan sesudah make up itu banyak loh manfaatnya buat wajah kita.
1. Supaya awet muda
2. Supaya gak muncul jerawat
3. Supaya gak keriput
4. Membersihkan seluruh kotoran yg ada pada wajah & membersihkan make up yang masih menempel
5. Masih banyak lagi manfaatnya (coba search google aja) haha

Karna hanya dgn cuci muka pakai sabun aja gak cukup loh ya buat bersihin seluruh kotoran yg menempel diwajah! Adih gawat yato.
makanya rajin2 dong bersihin muka biar sisa2 debu yg nempel diwajah ilang dan make up yg masih nempel diwajah ilang ,kan bahaya kalo make up ga dibersihin. Soalnya make up mengandung bahan kimia yg gak kita ketahui kan:))

Kulit yang sehat sangat penting buat kita loh *soksokbijak*

Kalo aku sih ya, aku pakai pembersih Ovale untuk bersihin mukaku.
dan sekalian kapas untuk pelengkap ekwkwk xD

Ovale ini bisa bersihin muka secara menyeluruh dan lebih bersih daripada VIVA *upss*
aku suka pakai ovale, harganya juga terjangkau. Aku juga selalu rajin bersihin mukaku ini setiap sebelum tidur dan sesudah make up. Biar kulit tetep sehat. Wkwkkw :D *Gayanyoaku*

Aku suka Ovale yg varian Jeruk nipis & lidah buaya. Aku udah pernah coba semua varian sih.
tapi aku lebih suka yg jeruk nipis karna baunya enakk, seger, dan gak bikin enek. Bau alkoholnya juga ga terlalu kecium kalo yg jeruk nipis. Jadinya aku nyaman deh. Hehehe :)
aku pakai ovale extra lime (dipojok kiri bawah)

Untuk kalian semua, jgn lupa ya selalu bersihin muka terlebih dulu.
jangan cuma cuci muka mulu dong :p hahahaa *plak* xD
yeyeye. Hehhehe

Komentar

Unknown mengatakan…
Good way to start n end your day, Yolanda ^^
Unknown mengatakan…
You too Shal ! Thankyou for comment my blog. Hehehe :))
Unknown mengatakan…
You too Shal ! Thankyou for comment my blog. Hehehe :))
Ajay mengatakan…
Halo kak..salam kenal sebelumnya.. iya kak kadang emang melawan rasa makas itu susah banget yaa.. tapi harus dan kudu bersiin muka sebelum tidur.. karena itu penting..

Oiya kak..kalau sempat kunjungi blog aku ya.. siapa tau ada info yg kk lagi cari..jangan sungkan buat komen atau sharing pengalaman kk ya.. trimakasih

Postingan Populer