07 Dress Terfavorit

Semenjak 1 bulan yang lalu,
aku selalu rempong kalo mau pake celana, kalopun pake celana harus pake celana legging bukan jeans.
kalo jeans, bikin sakit dibagian perut , kadang kesempitan dan harus narik2 gitu jadinya males banget.
Bukan karna tambah gendut, tapi emang menurutku jadi rempong banget pake celana jeans.

Akhirnya kini aku beralih deh ke Dress atau Rok. Hahaha.. xD
keliatan lebih simple dan lebih gampang pakenya. Tinggal di plorot2 aja gak pake acara drama segala. LOL :D Padahal sebelumnya, aku gak suka pake dress/rok, karna gak PD soalnya kaki sering manas jadi mungkin item :(
padahal dulu putih, tapi panas matahari disini bikin gosong. Huahhh

Sekarang ketagihan banget buat beli dress atau rok2 mini, tapi gak semua harus diturutin.
harus nabung juga buat keperluan lainnya :3 #eakk wkwkk.
Pengen deh borong semua dress yg aku suka dan pengen ..
Tapi apa daya, kantong kadang tidak mendukung :(
hikss #pukpukbuatyola

Aku juga punya tipikal dress yang menjadi favorit aku. Selalu cuci mata di internet liat2 dress dan rok2 cantik.
mata jadi berbinar2 pengen ngerasainnya buat dipakai. Tapi apa daya sekali lagi..
hahahaha :D

Berikut ini  dress yang menjadi favorit aku dan tipikal favorit aku:

01. Mini Skirt
Yang pertama, aku bahas dulu ya tentang rok cute ini walaupun bukan dress. Tapi aku suka loh sama rok2 cute ini, mini imut2 gimana gitu hihihi
bisa dipakai sama kaos ataupunapapun.
asal bisa cocok2in memadukan baju sama roknya aja ya.

02. Rok Ketat

aku punya rok kayak gini tapi item polos warnanya. Aku suka karna roknya bisa bentuk bokong supaya lebih semok. Hahahha..
Rok ketat ini sering aku pakai kemana2, karna emang udah suka banget sama rok ketat ini.
03. Dress Lurus Ketat

Dress ketat lurusan?
siapa yang suka?
Gila. Aku suka buanget sama dress ketat lurusan kayak gini, simple tapi berkesan. Bikin tubuh jadi kebentuk dan yang jelas bikin menarik dan tampil sexy. hehehe :D

04. Long Dress
Long Dress ini keliatan anggun ya,
beserta ada irisan lurus di dressnya jadi keliatan kakinya.
Anggun banget kalo pake ini, dan bisa tampil feminim dengan gaya yang elegant. Bebebebe :p

05. V Dress

V dress ini aku paling favorit, karna apa? karna keliatan sexy dan tampil fresh dengan gaya andalan kamu.
V dress bikin leher keliatan menyeluruh dan terlihat fresh dan bikin tampil gaya andalan ala V ! :p

06. Long Dress ala Bali
       
Dress Bali untuk ke pantai. Aku pengen banget ke Bali pake dress anggun ini, keliatan menawan gitu dan tampil seger. Badan keliatan langsing wkwkk.

07. Mini Dress with Cup Bra


Mini Dress with Cup Bra ini kok rasanya imut banget sihh..
talinya yang tipis bikin tampil imut gitu wkwk. Dress kayak gini sering aku liat di kebanyakan mall dengan harga diatas 150.
awwww cute ><

Komentar

Postingan Populer